Tiga Kata Ini Mewakili Siklus Hubunganmu dengannya

“Hanya tiga kata”. Apa yang kali pertama terlintas saat mendengarnya? Frase kata indahkah? Atau, justru sebaliknya? Coba bayangkan, kira-kira bagaimana reaksimu ketika si dia menyatakan kata-kata ini kepadamu?

Tiga kata ini ini bisa mewakili siklus hubunganmu dengannya. Apakah kamu mengalami semua siklusnya? Yuk, disimak!

Tiga Kata-Aku Sayang Kamu

Kata-kata pada fase pertama ini akan kamu dengar setelah kamu mengirimkan sinyal lampu hijau kepadanya. Kamu akan tersipu malu jika kamu juga merasakan perasaan yang sama. Namun, kamu akan kaget jika orang yang menyatakan kalimat ini bukan pilihanmu.

Aku Rindu Kamu

Perasaan kangen biasanya muncul ketika kamu dan dia sudah lama nggak ketemu. Apalagi pada masa pandemi seperti ini. Pilihan kata ini cukuplah menjadi obat rindu. Daripada dipendam, memang sebaiknya dinyatakan, kan?

Aku Cinta Dia

Fase-fase manis manja dan saling merindukan bisa saja seketika sirna begitu hadir orang ketiga. Pada fase ini, bisa saja kamu sudah bosan. Atau, justru dia yang mulai mencari sosok lain yang dianggapnya lebih baik darimu. Sebagai insan yang kuat, pahami saja fase ini sebagai kewajaran dan cukup untuk tahu bahwa dia tidaklah setia.

Kamu Memang Jahat

Namun, jika sulit untuk menerima keadaan tadi, nggak ada salahnya untuk mengeluarkan uneg-uneg-mu. Kali ini, jangan hanya selalu mendengar, tapi katakan. Sampaikan kepadanya, kalau yang dia lakukan ke kamu itu, memang jahat!

Tiga Kata-Yuk, Kita Putus!

Lagi-lagi, tak hanya mendengar, katakan! Saatnya katakan kata-kata pamungkas yang harus dia tahu. Bagaimanapun, dia harus tahu konsekuensi apa yang harus diterimanya. Untuk apa terus bersama dengan orang yang bahkan nggak memprioritaskan kamu? Jadi, katakanlah hanya tiga kata, “Aku mau putus!”

Selesai sudah satu siklus kisah cintamu dengannya. Hapus air matamu, angkat lagi kepalamu. Saatnya memulai hidup baru, siklus baru lagi yang lebih gemilang, dan membuatmu bahagia!

Hanya Tiga Kata karya Dwitasari akan menemanimu melewati fase putus cinta dengan si dia. Temukan novel yang manis ini di sini.

Baca juga: 10 Resep Membuat Cerita Populer di Wattpad

Dilasari

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *