fbpx

5 Kisah Friend Zone Pasangan Seleb yang Berakhir Bahagia

Halo para pejuang kisah friend zone, masih semangat pura-pura biasa padahal suka? Mungkin saat ini kamu sedang galau dan gelisah. Bagaimana masa depan hubunganmu dengan si dia? Apakah akan selamanya terjebak pertemanan, atau akhirnya bisa jadian?

Untuk memberimu harapan dan titik cerah, berikut ini adalah beberapa referensi kisah cinta yang berawal dari persahabatan, dan berakhir bahagia. Yuk, disimak kisah kelima pasangan seleb yang pengalaman friend zone-nya berakhir bahagia.

Kisah Friend Zone Seleb 1: Ayudia Bing Slamet & Ditto

Ini adalah salah satu kisah friend zone terpopuler di Indonesia. Bahkan, kisah cinta mereka sudah dijadikan buku dan film. Ayu dan Ditto adalah sepasang sahabat sejak mereka duduk di bangku SMP. Mereka masih berteman baik hingga dewasa dan melewati masa-masa berpacaran dengan pasangan masing-masing. Namun, pada akhirnya Ditto memberanikan diri untuk menyatakan rasa cintanya yang sudah ia pendam sejak lama. Ayu pun menerima dan akhirnya mereka menikah.

Kisah Seleb 2: Isyana Sarasvati & Rayhan Maditra

Berawal dari persahabatan pada masa SMP, Isyana dan Rayhan akhirnya saling suka. Mereka memutuskan berpacaran dan awet hingga 12 tahun lamanya. Uniknya, kisah cinta mereka yang tangguh itu seakan tertutup untuk media. Hingga akhirnya kabar pernikahan mereka terdengar pada Februari 2020 lalu.

Kisah Seleb 3: Acha Septiarsa & Vicky

Kedua sejoli ini saling mengenal dan berteman ketika mereka sama-sama kuliah di Malaysia. Setelah itu, mereka berpisah, dan bertemu lagi sebagai sepasang kekasih, kemudian memutuskan menikah.

Kisah Seleb 4: Dude Herlino & Alyssa Soebandono

Dude dan Alyssa kerap dipasangkan dalam sinetron yang mereka kerjakan. Karena seringnya bekerja bersama, mereka pun berteman akrab. Namun, ternyata berteman saja tidak cukup bagi keduanya. Rasa cinta mengakar lebih besar sehingga membuat mereka memilih untuk menjalin kisah cinta. Setelah berpacaran selama 8 tahun, akhirnya keduanya menikah.

Kisah Friend Zone Seleb 5: Shireen Sungkar & Teuku Wisnu

Kedua seleb ini dulunya adalah pemain sinetron yang sangat terkenal. Mereka dipasangkan dalam sinetron yang naik daun ketika itu. Keduanya bersahabat dan memiliki pacar masing-masing. Meskipun demikian, ternyata mereka berdua tak bisa lebih lama lagi menampik pesona masing-masing. Shireen dan Wisnu pun memutuskan untuk menjalin kisah cinta hingga jenjang pernikahan.

Itulah kelima kisah friend zone yang berakhir sampai jenjang pernikahan. Apakah kisah friend zone-mu akan mengikuti jejak kelima pasangan seleb tersebut? Atau, mungkin saat ini hubungan kalian masih sama dengan Disa dan Kevin dalam novel Hanya Tiga Kata. Masih rumit, pelik, dan menggemaskan :).

Baca juga: Hanya Tiga Kata Ini Mewakili Siklus Hubunganmu dengannya

Jika kamu juga ingin mengintip kisah Disa dan Kevin, yuk baca kisah Hanya Tiga Kata di sini, ya!

 

Dilasari

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© Copyright - PT. Bentang Pustaka, Yogyakarta