fbpx

Dilema dalam Melabuhkan Hati di Rapijali 2

dilema rapijali 2

Dilema di Rapijali 2: Kemanakah Ping akan melabuhkan hati merupakan salah satu pertanyaan besar yang menggelayuti hati para pembaca Rapijali 1: Mencari. Dalam novel tersebut, diceritakan bahwa Ping adalah seorang remaja perempuan kelas 2 SMA. Sebagai seorang remaja, Ping juga merasakan gejolak percintaan yang sering disebut sebagai virus merah jambu. Akan tetapi, kisah percintaan memang tidak selamanya mulus. Dilema tentang melabuhkan hati pun terjadi dalam kisah itu sebagaimana yang dirasakan oleh Ping.

Berkenalan dengan Oding

Pembaca Rapijali 1: Mencari pasti sudah akrab dengan sosok yang satu ini. Ya! Sahabat baik Ping sejak kecil. Namanya Oding. Ia seumuran dengan Ping. Berbeda dengan Ping yang suka bermain musik, Oding lebih suka surfing. Ia digadang-gadang sebagai atlet surfing terbaik di Batu Karas. Selain terkenal sebagai peselancar, orang-orang di sana juga mengenalnya sebagai “pasangan” Ping. Mereka memang tidak berpacaran. Akan tetapi, selama sekian belas tahun mereka selalu bersama. Di mana ada Ping, di situ ada Oding. Begitu pula sebaliknya. Saking dekatnya mereka, orang-orang bahkan memberinya julukan Poding, sebagai rangkaian nama keduanya, Ping dan Oding. Kedekatan itu membuat Oding menjadi kandidat kuat bagi Ping dalam melabuhkan hati.

Berkenalan dengan Rakai

Hidup Ping yang tenang dan damai di Batu Karas mendadak jungkir balik sejak kakeknya meninggal. Ia pun pindah ke Jakarta. Di Jakarta, Ping bertemu dengan teman-teman baru. Salah satunya adalah Rakai. Rakai teman satu sekolah dengan Ping. Ia juga suka musik. Bersama dengan Rakai, lahirlah band Rapijali. Selain itu, ibu Rakai juga merupakan guru musik di sana. Dari hobi yang sama itulah kedekatan antara Ping dan Rakai mulai terjalin. Kesibukan Ping dengan band Rapijali juga membuat keduanya sering bertemu. Apakah Ping akan melabuhkan hati pada Rakai?

Dilema di Rapijali 2

Menanggapi kisah percintaan tentang kemanakah Ping akan melabuhkan hati, para pembaca Rapijali seolah terbagi menjadi dua tim, yaitu tim Poding dan tim Rakai. Dee Lestari membawa pembaca hanyut dalam romantisme kisah mereka membuat pembaca dilema saat membaca Rapijali 2. Memang, perkara melabuhkan hati selalu tidak mudah. Para pembaca Rapijali pun memiliki banyak alasan untuk mendukung kandidat mereka untuk menjadi tempat Ping melabuhkan hati. Kalau kamu, tim yang mana?

Simak kelanjutan kisah cinta Ping hanya di Rapijali 2: Menjadi. Jangan lewatkan prapesannya, ya!

 

-Putri Maulita

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© Copyright - PT. Bentang Pustaka, Yogyakarta