fbpx

Anniversary Ke-3, Anisa Rahma & Dito Terbitkan Novel Skenario Terindah

Menyentuh angka pernikahan yang ketiga, Anisa Rahma Adi dan Anandito Dwis memutuskan untuk mengeluarkan novel yang ditulis berdua berjudul Skenario Terindah. Novel ini akan diterbitkan oleh Bentang Pustaka perdana di tanggal yang sama, yakni 16 September 2021. Novel setebal 400 halaman ini akan menjadi debut perdana mereka dalam bidang literatur, setelah sebelumnya meluncurkan single yang berjudul Pernikahan Impian pada tahun yang sama dengan pernikahan mereka. Diangkat dari kisah nyata, Skenario Terindah menggambarkan dengan lugas kepribadian kedua tokoh dan cara Tuhan mempertemukan keduanya. 

Di dalam novel tersebut juga diceritakan perihal perjalanan Anisa sejak memutuskan merombak ulang mimpinya. Hingga keputusannya untuk memantaskan diri demi kualitas kepribadian yang terbaik. Sejak memutuskan hengkang dari girlband yang menaunginya, Anisa Rahma memang memilih jalan hidupnya yang berbeda. Tidak hanya persoalan bersolo karier, Anisa juga memutuskan untuk mengubah penampilannya. Seperti mengenakan hijab dan melakukan beberapa kegiatan yang bernapas religi. Anisa juga memutuskan untuk melakukan proses taaruf dan kemudian menikah dengan Anandito Dwis.

Baca juga: Sinopsis Skenario Terindah karya Anisa Rahma dan Anandito

Kisah Taaruf Anisa Rahma dan Anandito 

Anandito Dwis adalah seorang penyanyi religi yang tergabung dalam grup Adam Musik. Pamornya di bidang musik masih menciptakan relevansi atas dunia yang selama ini digeluti oleh Anisa. Selain dari sisi  keagamaan, Anandito merupakan pria dengan budi baik dan kelembutan hati sama halnya dengan kepribadian yang dimiliki oleh Anisa. Beberapa persamaan ini yang menciptakan perasaan di antara keduanya. Hal ini juga akan banyak ditemui oleh para pembaca dalam novel terbaru mereka, perihal chemistry tokohnya.

Perjalanan menemukan yang membuat mereka menghadirkan Sang Kuasa dalam skenario kehidupan keduanya ini dirasa dapat menjadi suatu yang inspiratif. Kisah dalam buku ini diharapkan dapat menumbuhkan harapan pada mereka yang kehilangan asa untuk percaya keajaiban cinta. Dari sanalah, makna judul buku menjadi sebuah perwakilan sekaligus wajah dalam kisah mereka. Belahan jiwa yang mereka temukan adalah bentuk skenario terindah. Lebih jauh dari kisah Anisa Rahma dan Anandito Dwis, Skenario Terindah juga akan menghadirkan perjalanan keduanya selama mengarungi bahtera rumah tangga. 

Banyak sudut pandang baru tentang kisah cinta, terutama yang dilingkupi oleh proses taaruf, sebuah proses yang menuai kontra dari beberapa pihak. Dari kisah Anisa Rahma dan Anandito Dwis, diharapkan pembaca akan diajak menyelami sebuah keputusan, harapan, dan perjalanan yang telah menjadi keputusan yang ditentukan oleh-Nya. /j

1 reply

Trackbacks & Pingbacks

  1. […] Baca artikel terkait mengenai buku Skenario Terindah […]

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© Copyright - PT. Bentang Pustaka, Yogyakarta