fbpx

Manfaat Taaruf: Hadirkan Cinta dalam Agama

Manfaat taaruf dalam buku Skenario Terindah

Belakangan ini, Taaruf menjadi opsi untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius sebab manfaat taaruf tersebut. Siapa sangka, sudah banyak kisah cinta yang dituliskan dengan berdasarkan pengalaman pribadi dari perjalanan taaruf? Misalnya dalam kisah cinta milik pasangan inspiratif yang satu ini, Anisa Rahma dan Anandito Dwis. Keduanya memutuskan untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang lebih serius setelah melalui rangkaian taaruf. Namun, apa aja sih manfaat taaruf?

Baca artikel terkait mengenai buku Skenario Terindah

Pencarian Cinta Karena-Nya

Taaruf sering kali menjadi opsi utama dari sepasang yang saling berserah. Pernyataan itu merujuk pada individu-individu yang melangsungkan pencarian pasangan dengan menilik kualitas diri, sekaligus mencari cerminan diri dari pasangan mereka. Konsep tersebut menjadi bentuk tawakal individu tersebut untuk menyerahkan kepada Sang Mahacinta untuk menghadirkan cinta dari proses yang diridhai-Nya. Cara ini juga melalui perantara sehingga meminimalkan tindakan yang tidak diinginkan dan dilarang oleh syariat. Keindahan masih melekat erat dalam hubungan yang diprakarsai oleh dua hati yang ingin menjalin cinta dengan keterlibatan-Nya dalam hubungan tersebut. Dalam pasang surut kisah cinta, sepasang yang saling menemukan akan menjadikan cintaNya dan cinta mereka sebagai alasan untuk berpulang. Sebuah alasan untuk terus kembali menjalin dan merajut kasih yang ilahiah.

Manfaat Taaruf di Kehidupan Personal

Dengan memulai taaruf, demi menemukan pasangan yang tepat, seseorang pun harus terus bersiap memantaskan diri mereka. Manfaat taaruf kemudian menjadi begitu berdampak pada setiap pelaku taaruf yang senantiasa memperbaiki diri, berkaca, dan menerima diri mereka sebaik-baiknya. Dengan demikian, bentuk-bentuk cinta akan sangat mudah merasuki hati yang terbuka.

Manfaat taaruf ini juga bisa ditemukan dalam novel Skenario Terindah. Kisah yang membawa para pembaca dalam perjalanan berbenah, mencari, hingga menemukan. Kisah dari Anandito Dwis dan Anisa Rahma ini dapat menjadi kisah yang inspiratif dari segi agama maupun kisah cinta. Buku ini bisa menjadi rekomendasi kamu, dengan mendapatkannya di MizanStore atau melalui toko buku terdekat. Membaca, Merasakan, dan dapatkan manfaat cinta melalui buku ini.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© Copyright - PT. Bentang Pustaka, Yogyakarta