Mengheningkan Cinta: Buku yang Patut Dimiliki

Promosi Buku Mengheningkan CintaBuku berjudul Mengheningkan Cinta adalah karya keempat dari Adjie Santosoputro. Setelah tiga karyanya yang sebelumnya yang berjudul Sejenak Hening, Sadar Penuh Hadir Utuh, dan Merawat Bahagia .

Meskipun mengangkat tema yang sama dengan buku-buku sebelumnya. Kali ini Adjie mengemasnya melalui pembahasan yang dekat dengan keseharian pembaca, yaitu Cinta.

Oleh karenanya, konsep-konsep mindfulness di dalam buku Mengheningkan Cinta khusus ditujukan untuk menumbuhkan dan merawat cinta kepada banyak pihak, termasuk kepada hati yang lara.

Selain karena kepakaran sang penulis dalam menyampaikan materi mindfulness, berikut beberapa alasan penting untuk segera memiliki buku ini :

Keunikan Perspektif

Diskusi mengenai cinta dan patah hati telah menjadi sesuatu yang umum dibicarakan. Namun Adjie memiliki sudut pandang yang unik dalam hal tersebut. Salah satu diantaranya adalah upaya sembuh dari patah hati dengan cara menganggapnya ada sebagai salah satu bagian yang biasa hadir dan pergi dalam kehidupan manusia.

Hasil Dialog Antara Adjie dengan Sahabatnya, Sunyi

Seperti yang dikatakan oleh sang penulis bahwa bahwa kesejatian manusia itu dapat ditemukan jika manusia dapat membebaskan diri dari kebisingan. Kebisingan tersebut dapat berupa hal-hal keseharian yang menjadi tugas dan tanggung jawab kita kepada pihak lain sehingga kita tidak lagi memiliki waktu untuk merenungkan kedirian kita sendiri. Hal ini yang akan dipaparkan dalam buku ini dengan meng highlight hasil penrenungannya tersebut.

Melatih Kemampuan dan Kemauan untuk Mengenali Diri

Sebagai praktisi mindfulness, Adjie mengirimkan pesan untuk selalu merefleksikan diri. Kali ini keheningan menjadi poin penting yang berusaha Ia sampaikan. Hal ini penting karena manusia saat ini sering larut dalam kebisingan sehingga sulit untuk melakukan refleksi dan pendekatan kepada diri sendiri melalui keheningan yang sebenarnya merupakan kawan setia manusia sebelum segala kebisingan berkuasa.

Buku Mengheningkan Cinta Dikemas dengan Hard Cover

Selain mendapatkan konten dengan kualitas yang baik, pembaca juga akan mendapatkan tampilan terbaik dari buku ini yaitu penggunaan hard cover. Bukan saja sebagai pendongkrak nilai estetis, hard cover juga meninggikan kualitas buku supaya tetap aman meskipun dimakan usia.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *