Kolaborasi Passion dan Mission Maudy, untuk Pendidikan Indonesia

RILIS BUKU ANAK, MAUDY AYUNDA WUJUD SOSOK KUGY DI DUNIA NYATA

Jakarta, 23 Januari, 2019.

Memerankan karakter Kugy dalam film Perahu Kertas (2012), membuat nama Maudy Ayunda kembali disebut-sebut sebagai sosok Kugy di dunia nyata ketika memutuskan untuk merilis buku anak pertamanya bersama Bentang Pustaka pada awal tahun 2019 ini.

Ditulis ulang dari tugas mengarang saat berusia 10 tahun, Maudy sukses membangkitkan nostalgia para pembaca melalui buku anak yang berjudul Kina and Her Fluffy Bunny. Sebuah buku cerita anak yang menjadi pembuka dari seri “Kina’s Story” yang rencananya akan dirilis dalam 4 judul di tahun yang bersamaan–2019.

Buku Kina and Her Fluffy Bunny merupakan penjembatan bagi passion Maudy sebagai seorang storyteller, sekaligus sosok yang sangat concern terhadap dunia pendidikan, dengan membawa misi mempromosikan literasi sejak dini. Dikemas dengan teks bilingual–Indonesia dan Inggris, Kina and Her Fluffy Bunny tak hanya bisa dinikmati oleh anak-anak, namun juga bagi para penikmat buku anak–yakni orang dewasa–dengan pesan mendalam yang disampaikan sang ilustrator.

 Menggandeng Kathrin Honesta–ilustrator muda yang aktif dalam proyek buku anak di kancah internasional, banyak anak muda penikmat seni akan dimanjakan oleh ilustrasi Kathrin yang mampu membawa kisah Kina and Her Fluffy Bunny setara dengan buku anak import lainnya melalui penyampaian ilustrasi memikat. Meaningful moral stories akan keresahan Maudy bahwa dunia ini butuh orang-orang dengan mindset untuk memperbaiki bukan mengganti, juga akan menjadi sangat relevan bagi pembaca dewasa yang gemar berfilsafat.

Karena itu, buku anak pertama karya Maudy Ayunda ini diakui sebagai salah satu buku anak terbaik terbitan Bentang Pustaka yang berharga lokal namun kualitas internasional.

Bisa didapatkan melalui sistem pre-order sejak tanggal 21–31 Januari 2019, para pembaca akan mendapatkan buku Kina and Her Fluffy Bunny dengan harga lebih murah senilai Rp 84.150,- (diskon 15% dari harga normalnya Rp 99.000,-), lengkap dengan tanda tangan Maudy Ayunda dan stiker eksklusif dari Kina and Her Fluffy Bunny.

 

1 reply

Trackbacks & Pingbacks

  1. […] pembaca akan menemukan kisah yang jauh lebih segar dan berproses dari buku sebelumnya, yaitu  Kina and Her Fluffy Bunny. Terdapat tokoh baru seperti Anya dan Lulu, yang siap mengajak pembaca menilik kembali pembawaan […]

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *