Menyambut Karya Terbaru Pit Sansi

Siapa yang tidak kenal Pit Sansi? Dua novelnya: My Ice Girl dan My Ice Boy hingga kini masih menempati posisi bestseller. Keduanya pun masuk ke jajaran Addictive Wattpad Series. My Ice Girl sudah dibaca 13,4 juta kali sedangkan My Ice Boy tembus hingga 21 juta kali dibaca.

Dua novel lainnya dari Pit Sansi yaitu Just be Mine, bagian dari seri Belia Writing Marathon dan Saga, bagian dari High School Series.

Detektif Spesialis Teka-Teki

Sudah bukan rahasia lagi jika Pit Sansi piawai memainkan alur. Teka-teki yang bertebaran di setiap bab dikemas dengan alur yang mengalir begitu saja. Bermula dari sebuah kasus, Pit mengembangkan tulisannya menjadi sebuah misteri teka-teki yang tidak bisa ditebak. Karena teka-teki itu sanggup membuatmu tidak sabar membalik lembar demi lembar dalam sekali baca.

Membaca tulisan Pit membuatmu merasakan jadi detektif yang sibuk mecahin kasus!

Tokoh-Tokoh Penuh Misteri

Setiap tokoh yang diciptakan Pit Sansi tidak pernah gagal jadi idola para pembacanya. Tokoh-tokoh ini dibangun dengan karakter yang khas dan misteri yang berbeda. Sangat detail.

Seperti Dara dan Malik di My Ice Girl yang punya  hubungan kompleks. Malik yang mencintai Dara harus menghadapi fakta bahwa ternyata Dara punya hubungan dengan kematian Manda, adik Malik.

Lalu tentang tokoh Miracle di My Ice Boy yang terus mengirimi pesan rahasia dan misi-misi khusus setiap harinya. Tentang Miracle yang tidak pernah menampakkan diri dan Salsa yang berusaha mengungkapnya.

Di buku terbarunya yang akan terbit Januari nanti, Pit Sansi pun kembali menghadirkan tokoh yang misterius dengan alur tidak tertebak.

Teka-Teki Baru: Surat Cinta Tanpa Nama

Ditulis pertama kali di wattpad, siapa sangka Surat Cinta Tanpa Nama jadi naskah snackbook terlaris. Surat Cinta Tanpa Nama bercerita tentang Sabrina yang tidak sengaja menemukan sebuah surat misterius di aula dan Jovan yang salah sangka mengira Sabrina sedang menyatakan perasaannya.

Sama dengan kisah-kisah sebelumnya, yang paling penting, Surat Cinta Tanpa Nama juga berisikan teka-teki. Tentang soal matematika yang harus dipecahkan oleh Sabrina, titik koordinat yang selalu dikirim oleh Jovan, hingga dua teman baik Sabrina yang tiba-tiba menghilang.

Jadi, siapa kah orang sebenarnya yang memiliki surat itu? Siapa kah yang menyebabkan semua kekacauan ini dengan sebuah surat cinta tanpa nama? Tunggu bukunya terbit di bulan Januari, ya!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *