Awas Baper! Berikut Perbedaan Cowok Modus dan Beneran Naksir

Dalam sebuah hubungan percintaan, biasanya seorang cowok akan memulai pergerakan terlebih dahulu untuk mendapatkan hati para cewek. Namun terkadang tidak semua cowok melakukan pendekatan atau PDKT dengan tulus. Terkadang terdapat beberapa cowok yang hanya sekadar modus. Mereka tidak memiliki perasaan, atau secara simpel tidak begitu naksir dengan dirimu. Kemudian umumnya cewek akan kesulitan membedakan mana cowok yang beneran naksir dan berniat mendekatimu, atau cowok yang hanya melakukan modus sana sini. Bahkan banyak cewek juga yang telanjur baper pada sikap para cowok ini.

Sebenarnya hal itu merupakan hal yang mudah dilihat. Cowok yang modus dan beneran naksir kamu akan memiliki perbedaan yang mendasar, meskipun beberapa sikapnya hampir mirip. Awas! Jangan sampai kamu asal baper. Berikut perbedaan antara cowok modus dan beneran naksir kamu.

Cowok Hanya Modus

Cowok yang hanya modus biasanya memang akan memberikan perhatian. Namun, perhatian tersebut merupakan salah satu sikap modusnya. Perhatian yang diberikan merupakan sesuatu yang umum dan dilakukan pada semua orang. Kemudian cowok modus akan bersikap ramah. Selain ramah, tentunya mereka akan murah senyum. Hal ini yang membuat cewek telanjur baper!

Cowok-cowok yang hanya modus ini akan jarang atau bahkan tidak pernah mengajak cewek jalan berdua. Entah itu sekadar untuk makan bersama atau berjalan-jalan. Tuh! Cowok modus tidak akan mengajakmu kencan. Para cowok modus ini juga tidak akan mulai pembicaraan yang mendalam. Seperti mengulik kebiasaanmu, ataupun bercerita mengenai dirinya sendiri secara mendalam. Mereka tidak ingin memberikan perasaan mereka pada kalian sejak awal.

Cowok Naksir dan Memiliki Rasa

Sebenarnya perbedaan cowok yang secara serius naksir kamu akan sangat terlihat. Hal ini akan menjadi kebalikan dari mereka para cowok yang hanya modus denganmu. Cowok yang secara serius naksir denganmu akan memberi perhatian. Bahkan, mereka akan secara sengaja juga mencari perhatian darimu. Karena memiliki ketertarikan mendalam, mereka akan mencari cara untuk menarik perhatian kalian para cewek.

Cowok yang naksir terlihat dari bahasa tubuh mereka ketika berbicara. Mulai dari tatapannya, hingga gestur menghadap yang akan sangat jelas terlihat. Kemudian tidak seperti cowok yang hanya modus, cowok yang secara nyata naksir kamu akan sering mencoba mengajak pergi bersama. Mulai dari makan bersama, menghabiskan waktu berdua, atau secara spontan mengajakmu untuk berkencan. Selanjutnya cowok yang beneran naksir kamu akan membuka obrolan dan pembicaraan yang mendalam. Hal ini digunakan mereka agar dapat mengenalmu lebih dekat, dan membuka ruang di hati kalian. Pada situasi-situasi seperti ini, kalian dapat baper sepuasnya.

Baca juga : Perhatikan! Ini Tanda Cowok Lagi Naksir Kamu

Hal-hal di atas merupakan perbedaan antara cowok yang hanya modus, dan cowok yang beneran naksir kamu. Awas jangan asal baper ya! Jaga perasaan kalian selalu. Jangan lupa bahwa yang layak bahagia adalah diri kalian sendiri. Prioritaskan kebahagiaan kalian terlebih dahulu. Jangan mudah baper seperti Juno. Nantikan kisah Juno dalam High School Series 2.0 hanya di Juno, Jangan Baper! segera terbit hanya di Bentang Belia.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *