fbpx

Anisa Rahma Rilis Novel Skenario Terindah di Ultah Pernikahan ke-3

Jakarta (detik.com 12/09) – Merayakan hari jadi yang ke-3 tahun, pasangan suami-istri Anisa Rahma dan Anandito Dwis merilis novel. Diterbitkan oleh Bentang Pustaka, novel yang ditulis berdua itu berjudul Skenario Terindah.

Novel setebal 400 halaman menjadi debut mereka di industri buku Tanah Air setelah merilis single Pernikahan Impian.

Skenario Terindah diangkat dari kisah nyata dan menggambarkan kepribadian kedua tokoh serta cara Tuhan mempertemukan keduanya. Dalam novel itu, juga menceritakan perjalanan Anisa sejak memutuskan ulang mengenai mimpinya.

anisa rahma skenario

Sejak hengkang dari girlband yang membesarkan namanya, Anisa Rahma memilih jalan yang berbeda. Ia mengubah penampilannya dengan menutup aurat dan mengenakan hijab.

Baca juga Sinopsis Novel Skenario Terindah

Dia pun memutuskan untuk menikah dengan penyanyi religi yang tergabung dalam grup Adam Musik, Anandito Dwis.

Anandito Dwis dikenal sebagai pria dengan budi yang baik, lembut hatinya, dan persamaan inilah yang membuat Anisa jatuh cinta. Beberapa persamaan dari kepribadian keduanya membuat mereka bersatu.

“Perjalanan menemukan yang membuat mereka menghadirkan Sang Kuasa dalam skenario kehidupan dirasa menjadi cerita yang inspiratif,” tulis keterangan Bentang Pustaka, dalam keterangan pers yang diterima detikcom.

Cerita dalam novel Skenario Terindah, lanjut keduanya, diharapkan dapat menumbuhkan harapan pada mereka yang kehilangan asa.

“Dari sanalah, makna judul buku menjadi sebuah perwakilan sekaligus wajah dalam kisah mereka: Belahan jiwa yang mereka temukan adalah bentuk skenario terindah,” tulis keterangan pers.

Di dalam novel juga menceritakan sudut pandang baru tentang apa itu cinta khususnya yang melewati masa taaruf. Proses perkenalan yang menuai pro kontra di kalangan masyarakat Indonesia.

Rencananya novel Skenario Terindah bakal terbit pada 16 September 2021 dan dibanderol seharga Rp 99 ribu. Tertarik beli?

(tia/aay)
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© Copyright - PT. Bentang Pustaka, Yogyakarta