fbpx

Telah Terbit! Buku Muslimah dalam Penantian

Di Balik Buku Muslimah dalam Penantian

Kini Muslimah dalam Penantian bisa kamu dapatkan. Kang Abay adalah penulis kelahiran Cianjur yang menetap di kota Bandung. Kang Abay adalah Co-Founder Sisterlillah. Sebelumnya Kang Abay pernah menulis novel pertamanya berjudul Cinta dalam Ikhlas terbitan Bunyan (Bentang Pustaka) pada 2017 yang berhasil menjadi best seller di Indonesia. Kali ini Kang Abay menggandeng istrinya, Nia Agustini atau Teh Nia, dalam menulis buku Muslimah dalam Penantian.Buku ini lahir karena banyak sekali muslimah yang curhat tentang apa saja yang perlu disiapkan dalam masa penantian kala memantaskan diri. Masa penantian ini sebenarnya tidak hanya terikat pada masa menanti jodoh tiba, tetapi juga masa penantian dalam mencapai cita-cita.  Mereka berharap buku ini dapat menjadi pegangan sederhana para muslimah dalam mencapai semua hal baik yang diharapkan.

Apakah Cinta Itu Ada?

Rasa cinta itu adalah fitrah yang Allah berikan untuk makhluk-Nya. Pasti tidak akan salah. Namun, jika hal ini menjadikan kita lalai, membuat yang dilarang menjadi dihalalkan, ini yang membuat kita salah dalam memaknai cinta.  Cinta yang murni selalu sejalan dengan keikhlasan di hati. Membuat hatimu tenang, damai, dan kuat untuk bergerak menuju sebuah titik cahaya: meniatkan cinta yang terpilih atas dasar rida Allah.

Sejak awal mencintai seseorang haruslah karena Allah sehingga yang kita lakukan selalu berusaha sesuai dengan apa yang Allah perintahkan. Allah meridai kita mengaktualisasikan cinta pada lawan jenis itu hanya dalam pernikahan.

Bukan hanya soal percintaan buku ini juga membahas soal bagaimana menjadi seorang muslimah yang positif, kreatif, dan tips membangun rumah tangga yang sakinah, mawadah, warohmah. Buku ini juga memberikan wawasan kepada perempuan bagaimana perspektif laki-laki ketika jatuh cinta dan ketika menikah, serta cara memilih suami yang tepat.

Para muslimah yang sedang berada dalam penantian, pasti akan merasa penuh dengan ujian. Ketika berada pada masa penuh pengharapan bertemu dengan jodoh impian, apa saja yang bisa dilakukan?

Buku Muslimah dalam Penantian ini akan menjadi jawabannya. Dapatkan bukunya di sini.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© Copyright - PT. Bentang Pustaka, Yogyakarta