fbpx

Keindahan Cinta dalam Balutan Religi

Dalam sepasang yang penuh rasa, keindahan cinta akan senantiasa hadir di antara mereka. Tapi bagaimana jika keindahan itu melebihi perihal rasa, tapi juga sarat akan nilai religi? Kedua aspek itu bisa melebur menjadi satu komponen yang saling beradu dan memberi dampak positif bagi siapapun yang mengalaminya. Misalnya dalam kisah cinta antara Anisa Rahma dan Anandito Dwis yang saling menawarakan rasa rumah selepas hubungan mereka yang dimulai dengan proses taaruf. Merangkum kisah mereka dalam suatu buku bertajuk Skenario Terindah, keindahan cinta apa saja sih yang begitu inspiratif dari pasangan ini?

Keindahan Cinta nan Inspiratif

Untuk menjadi sepasang, tidak mudah bagi keKeindahan Cintaduanya untuk saling memantaskan. Baik Anisa dan Anandito memulai kebaikan dari diri mereka sendiri, untuk menjadi masing-masing pribadi yang unggul dan pantas bagi pasangan mereka kelak. Nyatanya, sang Maha Cinta mampu menuntut keduanya dalam satu naungan perasaan. Seiring dengan kehidupan mereka yang dimulai setelah proses menemukan itu, keindahan cinta mereka menyelimuti haribaan yang telah mereka bangun.

Bukan hal sepele merajut dari nol hubungan yang dimulai dari kepasrahan dan tawakal padaNya. Kisah mereka ini juga menghadirkan inspirasi-inspirasi perihal nilai religi, yang bersifat berserah atas takdir. Ditunjang dengan usaha-usaha mereka untuk giat pada sesama dan memperluas lingkungan, menjadikan mereka saling berpusat di satu titik, sesuai yang digariskan, sesuai cinta yang merajut mereka menjadi seseorang yang kelak menyambut hari-hari penuh rasa dan keindahan cinta.

Baca juga: Manfaat Taaruf: Hadirkan Cinta dalam Agama

Alih Fiksi

Kisah keduanya ini bisa menjadi suatu acuan seseorang memantaskan diri sebelum menuntun keindahan dalam cinta. Cinta yang terbaik menjemput mereka yang telah baik. Seperti halnya Anisa dan Anandito yang melangkah dalam pasrah, dan merengkuh diri mereka lebih dulu pada cinta pada diri sendiri. Kisah mereka kemudian terangkum dalam Skenario Terindah, suatu novel fiksi yang berdasarkan perjalanan keduanya hingga saling menemukan. Buku ini adalah salah satu rekomendasi kisah cinta yang begitu inspiratif, yang bisa kamu dapatkan melalui MizanStore dengan tebal 400 halaman seharga Rp99.000. Dapatkan bukumu dan salami keindahan cinta dalam balutan religi ini.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© Copyright - PT. Bentang Pustaka, Yogyakarta