fbpx
  • banner muslimah dalam penantian kang abay

Muslimah dalam Penantian – Kang Abay & Teh Nia


Muslimah dalam Penantian karya Kang Abay dan Teh Nia tidak hanya berisi pemaparan dan tips, namun juga merangkum beberapa curhat personal para muslimah yang tengah berikhtiar untuk memantaskan diri. 

muslimah dalam penantian

Sinopsis Muslimah dalam Penantian

Tidak bisa dimungkiri bahwa dalam menjalani kehidupannya, setiap muslimah pasti menemui berbagai tantangan dan kendala ketika menemui masalah. Salah satunya adalah ketika mereka jatuh cinta. Kang Abay dan Teh Nia, co-founder Singelillah yang sering menjadi pembicara dalam seminar pra-nikah, kerap menjumpai pertanyaan semacam ini.

“Cara untuk menjaga hati agar tidak mudah baper?”

“Ketika kita sudah yakin mau menikah, namun orangtua belum mengizinkan?”

“Bagaimana kita tahu bahwa dia adalah jodoh kita?”

“Apa saja yang harus kita lalui untuk memantaskan diri?”

Rasa cinta itu adalah fitrah yang Allah berikan untuk makhluknya pasti tidak akan salah, tetapi jika hal ini menjadikan kita lalai, membuat yang dilarang menjadi dihalalkan ini yang membuat kita salah dalam memaknai cinta.

Muslimah yang sedang berada dalam penantian, penuh dengan ujian. Ketika berada pada masa penuh pengharapan bertemu dengan jodoh impian, apa saja yang bisa dilakukan?

Buku ini akan menjadi jawabannya.

Tentang Penulis

Abay Adhitya atau biasa dipanggil Kang Abay adalah seorang content creator, songwriter, dan penulis. Dikenal juga dengan sebutan Motivasinger.

Novel Hijrah itu Cinta merupakan novel kedua setelah novel pertamanya berjudul Cinta dalam Ikhlas terbitan Bunyan (Bentang Pustaka) pada 2017 yang berhasil menjadi best seller di Indonesia. Sebagai content creator, Kang Abay adalah penggagas project #CintaPositif dan #Singlelillah yang populer di YouTube dan media sosial dengan viewers lebih dari 7 juta.

Nia Agustini adalah Ibu Rumah Tangga dan memiliki 3 orang putri bersama Bayu Adhitya. Nia merupakan Co-Founder Sisterlillah Project 2020 dan konseptor dalam Family Project (YouTube, Album dan Buku) DNA Adhitya.

Lulusan S1 Gizi UHAMKA, ini pernah menjabat sebagai asisten dosen. Pernah pula berprofesi sebagai Ahli Gizi Diet di Griya Nutrisi dan Ahli Gizi di Catering Resep Bunda.

Kang Abay dan Teh Nia

Bonus Muslimah dalam Penantian

Dapatkan

TTD Basah

Kang Abay & Teh Nia

dan Kartu Penyemangat

SPESIFIKASI

  • Penulis: Teh Nia dan Kang Abay
  • Penyunting: Nurjannah Intan
  • Tebal: 136 halaman
  • Ukuran: 13×20,5 cm
  • Isi: Fullcolor
  • Sampul: SoftCover
  • Kategori: Agama Islam
  • Target terbit: November 2021
  • ISBN: 978-602-291-839-4
  • Harga: Rp69.000 (belum termasuk diskon 15%)

KEUNGGULAN

  • Dikemas dalam bentuk interaktif. Pembaca bisa mengisi beberapa aktivitas dalam buku ini seperti jurnal harian.
  • Menyenangkan untuk dibaca karena dicetak dalam format dua warna dengan ilustrasi yang menyegarkan.
  • Tidak hanya berisi pemaparan dan tips, buku ini merangkum beberapa curhat personal para muslimah yang tengah berikhtiar untuk memantaskan diri.
  • Buku wajib muslimah yang menggambarkan hal-hal yang perlu dipelajari dan dipersiapkan mulai dari menumbuhkan mindset positif, menjaga kesehatan, persiapan menuju pernikahan, pembelajaran sebagai istri, hingga keistimewaan menjadi ibu.

Kata Mereka tentang Muslimah dalam Penantian

Bukunya bagus banget! Relate dengan keseharian dalam hidup kita. Muslimah wajib baca buku ini karena isinya menarik dan mudah dimengerti, banyak ilmu, hadis, dan petunjuk yg bermanfaat untuk bekal kita saat menjalani hidup sebagai seorang anak, istri, dan ibu. Membuka pikiran utk mengembangkan potensi dalam diri dan membuat kita jd lebih mudah menghadapi permasalahan-permasalahan  yg akan dilalui dalam hidup ini.

Anisa RahmaPenulis buku Skenario Terindah dan Artis

Buku ini benar-benar menginspirasi! Masya Allah, dikemas dengan gaya bahasa yang begitu sederhana, mudah dicerna, tapi padat banget isinya. Secara nggak langsung saya seperti sedang ngobrol dengan penulisnya karena ngalir banget. Dan pastinya banyak kata motivasi untuk para Muslimah berprinsip, berkarya, dan berprestasi! Semangat terus untuk para Muslimah di mana pun kita berada!

dr. Shindy PutriPublic figure
  • banner muslimah dalam penantian kang abay