fbpx

Buku Konspirasi Dunia : Alasan untuk Membacanya

Konspirasi selalu ditautkan dalam pemahaman yang negatif—termasuk perihal buku konspirasi dunia. Orang-orang yang kontra terhadap pandangan ini menyatakan bahwa mereka yang percaya adalah segelintir orang yang buruk. Sebelum lebih jauh dengan doktrin tersebut, buku konspirasi dunia yang satu ini, Who Rules The World karya Noam Chomsky bisa menjadi pertimbangan kamu untuk membacanya. Ada banyak alasan untuk manusia setidaknya memercayai satu konspirasi untuk memiliki pola pikirnya sendiri. Pada paragraf berikut ini ada  beberapa rangkuman alasan valid kenapa kamu sebaiknya membaca buku politik ini.

Buku Konspirasi dunia

Mencari Cela Kritis

Di antara banyak hal yang bisa dipercayai, sudah barang tentu tidak semuanya adalah suatu fakta yang sunguh-sungguh nyata. Beberapa hal terlalu dipercayai sehingga seolah-olah menjadi suatu fakta. Di kondisi yang sedemikian, setiap manusia dituntut untuk berpikir dengan kritis. Tidak hanya itu, keterhubungan antara peristiwa-peristiwa, atau suatu hal tertulis bisa menjadi landasan suatu fakta. Bukti untuk meneruskan suatu hal menjadi kebenaran.

Dalam buku konspirasi dunia karya Noam Chomsky ini, Who Rules The World mengajak pembacanya menyelami sekitaran dunia Amerika dan segala fakta-fakta yang “dibuat”. Chomsky dengan jeli dan rapi menyusuri serangkaian lini waktu, dan menelusuri tiap kejadian yang pernah terjadi. Bak memiliki benang merah, Chomsky menunjukkan keterhubungan antara keseluruhan datanya. Sebagai pembaca, kamu tidak akan menjadi pasif karena banyak yang bisa kamu dapati dalam buku tentang benang merah dari seluruh dunia ini.

(Baca artikel mengenai Noam Chomsky dan pola pikirnya di artikel Noam Chomsky dalam Investigasi Intelektual.)

Menyelami Buku Konspirasi Dunia 

Who Rules The World bisa segera kamu dapatkan di Mizanstore dan petualanganmu atas investigasi intelektual Chomsky ini akan dimulai. Sebuah petualangan yang menghadirkan pertanyaan kritis untukmu. Pertanyaan yang terus bisa kamu dapatkan perihal dunia, kekuasaan, dan segenap peristiwa yang selanjutnya menjadi ajang berpikir tajam. Media tidak lagi bisa menipu orang-orang cerdas dengan pola pikir kritis. Sudah tertarik untuk segera mendapatkan bukumu dan membacanya?

1 reply

Trackbacks & Pingbacks

  1. […] Baca artikel terkait, Buku Konspirasi Dunia: Alasan utuk Membacanya […]

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© Copyright - PT. Bentang Pustaka, Yogyakarta