Segera Hadir! Kumpulan Cerpen Memburu Muhammad

Untuk menjawab kerinduan pembaca dan juga Sahabat Bentang semua akan kumpulan cerita pendek (cerpen), Feby Indirani akan menghadirkan karya terbarunya bersama Bentang Pustaka. Dengan judul Memburu Muhammad Feby Indirani menghadirkan kumpulan cerpen bertajuk islami semi fantasi. Karyanya kali ini juga disebut sebagai islamisme magis. Meskipun dengan judul salah satu tokoh penting dalam agama Islam, namun cerita yang disajikan akan menggelitik dan mewarnai keeragaman masa kini.

Tentang Memburu Muhammad

Buku kumpulan cerpen Memburu Muhammad ini merupakan karya kedua dari trilogi islamisme magis karya Feby Indirani. Setelah sebelumnya karyanya yang berjudul Bukan Perawan Maria telah sukses berkeliling ke berbagai kota di Indonesia. Bahkan juga mencapai berbagai negara seperti Italia, Belanda, Jerman, Belgia, hingga Inggris. Berikut sinopsis singkat dari Memburu Muhammad.

“Mungkin bisa ada ratusan Muhammad baru di kelurahan ini saja, Bapak yakin ingin menemukan satu Muhammad?”

“Ada cara untuk membuatnya lebih mudah kah? Katanya ini jaman serba canggih, orang kuno seperti aku tidak mengerti!  Siapa di sini yang bisa menggunakan benda terang bercahaya itu, yang bisa memberikan jawaban?”

Melalui kumpulan cerita ini, penulis akan menyusup pmasuk kepada keberagaman masa modern ini. Beragam rupa tema dan cerita serta suara dari alam kematian yang menggemparkan kampung di Jakarta. Hingga Kyai yang hidup kembali setelah wafat, dilema bakso terenak di dunia, dan juga kisah pelukis yang ingin melukis Tuhan. Kumpulan cerita pendek ini akan sangat jenaka sekaligus mengharukan.

Tentang Penulis

Feby Indirani merupakan seorang penulis sejumlah buku fiksi dan juga nonfiksi. Karya sebelumnya yang juga berupa kumpulan cerpen dengan judul Bukan Perawan Maria yang terbit pada tahun 2017 lalu mendapat apresiasi publik. Tak hanya dalam negeri, bahkan dalam ranah internasioanal. Hal itu karena karyanya dianggap kritis terhadap dunia Islam, namun di sisi lain penuh humor dan juga menggelitik. Buku tersebut juga diterbitkan dalam bahasa Italia pada 2019, kemudian mendapat pujian dari para kritikus sastra, media dan pembaca Italia.

Karya terbarunya kali ini, Memburu Muhammad akan menyuguhkan kisah bernapas Islami yang magis. Mengandung unsur fantasi, hingga ide-ide di luar nalar. Feby Indirani meracik kisah dengan apik dan akan membuat pembaca ketagihan melahap setiap judul yang ada dalam bukunya. Nantikan kumpulan cerpen Memburu Muhammad hanya di Bentang Pustaka.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *