fbpx

Rentang Kisah dan Seribu Pertanyaan Tentang Cinta

Tentang Kisah Cinta

Rentang kisah dan seribu pertanyaan tentang cinta

 

Cinta memang telah menjadi keniscayaan bagi banyak orang, semua orang bahkan. Termasuk kamu, iya kamu. Ia amat susah didefinisikan, tapi begitu mudah dirasakan. Meskipun tak kelihatan, ia lebih bisa membuatmu merasakan bahagia, sedih, putus asa, kecewa, bahkan perasaan luar biasa lainnya daripada hal-hal yang terlihat. Kali ini ada salah satu buku yang akan terbit dekat-dekat ini. Apa itu? Betul, The Course of Love karya Alain De Botton. Tentang apa, sih?

Baca juga: Pengaruh Latar Sosial dalam Kisah Cinta Manusia

Rentang Kisah

Cinta tidak tumbuh dalam waktu yang singkat, ia merentang dalam jangka waktu tertentu. Buku ini bercerita tentang itu. Sebuah kisah sepasang kekasih yang merentang sejak mulai pertama bertemu hingga berkeluarga. Sebuah rentang kisah yang amat panjang dengan banyak dinamika di antara mereka. Dinamika yang menciptakan pasang-surut dalam suatu hubungan. Nah, buku ini akan bercerita tentang itu, suatu dinamika dalam rentang kisah sepasang kekasih. Tapi, tidak hanya dinamika lho…. Hubungan itu juga menimbulkan seribu pertanyaan tentang cinta!

Seribu Pertanyaan tentang Cinta

Cinta tidak selalu menjawab setiap pertanyaan kita. Terlalu banyak hal bersinggungan dengannya yang tak menemukan jawaban. Dalam hubungan dengan kekasih, kita selalu mempertanyakan segala sesuatu terkait dengan pasangan kita. Pertanyaan-pertanyaan yang tiada akhirnya dan berderet-deret sepanjang hubungan sepasang kekasih. Pertanyaan inilah yang akan berusaha dijawab oleh penulis dalam buku ini. Jawaban yang runtut, komprehensif, dan berhubungan erat dengan urusan kita.

Penasaran dengan jawaban-jawaban Alain De Botton? Sama! Mintang juga! The Course of Love, rentang kisah dan seribu pertanyaan tentang cinta! Nantikan segera tanggal terbitnya!

1 reply

Trackbacks & Pingbacks

  1. […] (baca juga https://bentangpustaka.com/rentang-kisah-dan-seribu-pertanyaan-tentang-cinta/) […]

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© Copyright - PT. Bentang Pustaka, Yogyakarta