Perhatikan! Ini Tanda Cowok Lagi Naksir Kamu

Dalam sebuah hubungan, sudah sewajarnya akan diawali salah satu pihak yang menyukai pihak yang lainnya. Pada umumnya, meskipun tidak semua, pihak cowok akan menyukai, melakukan pendekatan, dan menyatakan perasaan pada cewek. Namun jauh sebelum itu pada umumnya cowok akan naksir (suka atau tertarik) pada cewek. Banyak cewek yang nggak sadar kalau si cowok sedang tertarik atau naksir pada dirinya. Padahal terkadang cowok akan sangat memperlihatkan ketika sedang naksir. Berikut ciri-ciri si cowok sedang naksir denganmu

Curi-Curi Pandang

Hal ini merupakan ciri yang sangat mudah dideteksi oleh kalian para cewek. Biasanya, cowok yang naksir denganmu akan lebih suka memerhatikan wajah dan senang saat berada dekat denganmu. Bahkan ketika dari kejauhan, kerap terlihat bagaimana gestur cowok yang sedang curi-curi pandang denganmu. Maka dari itu, hal ini termasuk yang mudah dideteksi.

Tingkah curi-curi pandang ini bukan hanya berlaku dengan cowok yang sudah kamu kenal, tetapi juga berlaku untuk cowok yang mungkin belum pernah kamu kenal sebelumnya. Saat kamu pergi ke suatu tempat dan melihat seorang cowok yang belum kamu kenal melakukan ini, mungkin itu tanda bahwa ia ingin berkenalan dengan kamu.

Berusaha Mendekat

Ciri berikutnya adalah ketika si cowok akan mendekat walaupun sebenarnya tidak ada keperluan yang penting. Cowok akan mencari cara atau alasan apa pun untuk bisa dekat, bahkan pergi denganmu. Salah satu hal yang cukup terlihat adalah ketika berada di dekatmu, ia akan berusaha berbicara denganmu. Kemudian ditambah juga dengan gestur mencondongkan tubuh ke depan ketika berbicara denganmu.

Secara tidak sadar hal ini dilakukan cowok karena ia ingin dekat dengan kamu. Cowok yang tertarik padamu akan condong ke arahmu saat kamu berbicara, memerhatikan tindakanmu, atau meregangkan tubuhnya. Selain itu, jika kamu memperhatikan ekspresi wajahnya, kamu akan melihat ketika dia mulai mempertahankan kontak mata denganmu untuk waktu yang lebih lama daripada sebelumnya saat melakukan percakapan.

Memberikan Afeksi Berlebih

Kemudian ciri selanjutnya ketika si cowok sedang naksir adalah ia akan memberikan afeksi yang berlebih padamu. Hal ini akan dilakukan tanpa diminta. Mulai dari cara ia memprioritaskan dirimu dibanding hal lainnya. Kemudian ketika mengobrol, si cowok akan memberikan informasi tanpa diminta, bahkan masuk pada hal-hal yang personal. Ini dilakukan oleh para cowok dengan maksud kalian para cewek akan memberikan timbal balik atau respons yang diinginkan.

Selanjutnya ketika si cowok naksir, ia akan sangat memerhatikan detail tentangmu. Mulai dari penampilanmu, kebiasaan, dan sifat-sifat kalian sebagai cewek akan sangat ia diperhatikan. Kemudian para cowok akan mencoba menjalin kontak melalui cara apa pun.

Mengubah Pnampilan dan Bersikap Iseng

Ciri selanjutnya ketika cowok sedang naksir adalah ketika ia akan berubah, misalnya menjadi lebih rapi dan wangi dari biasanya. Kemudian akan lebih berinisiatif berkomunikasi. Bahkan melakukan hal iseng dan jahil. Hal ini tentunya dimaksudkan untuk menarik perhatian sang cewek.

Hal-hal tersebut yang menjadi ciri cowok sedang naksir denganmu. Nantikan bagaimana Alan, Naga, dan Juno naksir dengan para cewek hanya di High School Series 2.0. Segera terbit hanya di @beliabentang

1 reply

Trackbacks & Pingbacks

  1. […] Baca juga : Perhatikan! Ini Tanda Cowok Lagi Naksir Kamu […]

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *