Noam Chomsky dan How The World Works

Noam Chomsky adalah seorang aktivis politik yang banyak mengkritik kebijakan-kebijakan Amerika. Dia juga kritikus sosial paling penting di seluruh dunia dan termasuk pengarang yang paling banyak dikutip. 

Salah satu bukunya, How The World Works, diterbitkan ulang versi terjemahannya oleh Bentang Pustaka. Buku ini merupakan kolaborasi dari empat seri “Real Story”: Apa yang Sesungguhnya Diinginkan Paman Sam; Yang Kaya Sedikit dan yang Gelisah Banyak; Rahasia, Kebohongan dan Demokrasi; serta Kebaikan Umum. Kendati perbincangan dan wawancara yang terhimpun dalam buku ini berlangsung pada era 1990-an, pandangan Chomsky rupanya sangat mencerahkan.

Analisis-analisisnya yang begitu mendalam mengenai diskriminasi, perdamaian dunia, dan ketidakadilan di negara-negara yang secara semena-mena dilabeli sebagai “dunia ketiga”, termasuk Indonesia, benar-benar melampaui zamannya.

Struktur Kekuasaan Dunia

Membahas isu-isu politik internasional dan sepak terjang negara-negara besar di balik berbagai peristiwa dengan cara yang lugas dan mudah dipahami. Membaca buku ini membantu Anda memahami struktur kekuasaan ekonomi dan politik dunia.

Buku ini juga memaparkan banyak cerita yang tak dibahas secara terbuka oleh media mainstream, terutama tentang peristiwa di berbagai negara berkembang, termasuk Indonesia.

Dapatkan bukunya di toko buku kesayangan Anda atau di linktr.ee/Bentang.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© Copyright - Bentang Pustaka