Who is Maud Dixon?: Novel dengan Sejuta Prestasi

Who is Maud Dixon? adalah novel pertama Alexandra Andrews, seorang penulis dari Brooklyn, New York. Novel dengan genre thriller psikologi ini terbit pada bulan Maret, 2021. Selain menjadi penulis, Andrews juga bekerja sebagai jurnalis, editor, dan copywriter di New York dan Paris. Andrews saat ini tinggal di Brooklyn bersama suami dan kedua anaknya.

Novel Pertama yang Melegenda

Meskipun merupakan novel pertama dan baru terbit setahun yang lalu, namun Who is Maud Dixon? sudah mendapatkan banyak sekali prestasi dan kebanggaan. Novel ini telah diterjemahkan dalam lebih dari 20 bahasa di dunia. Karena temanya yang unik dan sangat dekat dengan dunia kepenulisan, literasi, serta penerbitan, karya pertama Andrews ini banyak digemari dan mendapat sambutan hangat dari para pembaca. Terutama mereka yang menggemari novel dengan genre thriller, misteri, dan psikologi.

Selain itu, Who is Maud Dixon? dinobatkan oleh The New York Times sebagai novel misteri terbaik tahun 2021, serta buku terbaik pada tahun yang sama oleh TIME, NPR, Publishers Weekly, dan masih banyak yang lainnya. Bahkan Publishers Weekly memasukkan Alexandra Andrews ke dalam list Writers to Watch tahun 2021.

Menulis di Paris

Sebagai warga asli New York, Andrews menghabiskan masa kecilnya dan bertumbuh di salah satu kota metropolitan di Amerika itu. Namun saat menulis novel pertamanya, Andrews sedang tinggal di Paris, sehingga Who is Maud Dixon? ditulis di Paris, Perancis.

Pengalaman dan kiprahnya di bidang jurnalistik membawanya menciptakan kisah dengan latar belakang literasi dan jurnalis. Novel ini menceritakan seorang penulis terkenal dengan konsep cerita yang memiliki banyak kejutan, serta akhir yang menakjubkan dan sulit ditebak. Ditengah kesuksesan novel pertamanya, Andrews saat ini sedang berproses untuk menyelesaikan novel keduanya.

Kamu yang menggemari kisah thriller psikologi dan menyukai dunia kepenulisan sangat disarankan untuk mengikuti kisah Florence di novel Who is Maud Dixon?  Dapatkan bukunya dengan melakukan pemesanan di linktr.ee/Bentang atau kunjungi toko buku kesayangan kamu.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© Copyright - PT. Bentang Pustaka, Yogyakarta