fbpx

Risma Ridha: Segera Hadir Kembali!

 

Risma Ridha

Buat kamu yang pernah membaca novel yang berjudul Happy Birth-Die, pasti tidak asing dengan Risma Ridha. Sosok ini memang pernah menghadirkan novel yang bergenre fantasi ringan tersebut. Sebelumnya, karya Happy Birth-Die diterbitkan di Wattpad dengan jumlah pembaca yang cukup fantastis. Dengan pretasi kepenulisannya di novel Happy Birth-Die tersebut, ia  kembali menghadirkan karya baru yang akan segera terbit pada bulan Juli. Sebuah karya yang sebelumnya terbit di kanal Wattpad dan dibaca 18 ribu kali ini akan segera hadir dalam bentuk cetak. Judulnya erat dengan minuman di kafe favoritmu: Vanilate.

Intip wajah Vanilate di Wattpad di sini, yuk!

 

Romance-fantasy ala Risma Ridha

Risma Ridha selalu erat dengan genre fantasi. Genre satu ini memang memiliki pamor pembaca yang cukup tinggi, mengingat bentuk narasi dan konfliknya begitu luar biasa dan sangat imajinatif. Dalam karyanya kali ini, Risma Ridha masih berkecimpung dengan tokoh-tokoh dengan kemampuan khusus. Unsur fantasi dituangkan dengan liar oleh Risma Ridha dalam bentuk penokohan yang kuat dan berkarakter unik. Akan tetapi, keunikan dan daya tarik dari kisah ini tidak hanya berhenti di penokohan. Tokoh-tokoh eksentrik ini akan memberi kekuatan pada plot sehingga menghadirkan konflik yang bisa diikuti tengan saksama.

Dalam Vanilate, pembaca akan menemukan sosok-sosok yang memberi warna baru pada jenis kisah romance-fantasy di Indonesia. Kisah remaja ini tidak melulu berkiblat pada kisah cinta yang melankoli semata, tetapi juga kisah dengan pengembangan karakter yang menarik untuk disimak.

 

Fantasi: Minat Pembaca Indonesia

Dewasa ini, kisah-kisah fantasi banyak menjamur di Indonesia dengan beragam bentuk plot, konflik, dan gaya tulis. Banyak di antaranya merupakan karya dari penulis Indonesia, lho! Sudahkah kamu membaca karya fantasi dari penulis Indonesia? Atau masih ragu? Yuk, segarkan keraguanmu dengan membaca artikel ini. Karya-karya ini tidak lagi kalah dengan karya penulis luar karena pada dasarnya penulis Indonesia telah lama menambah kualitas penulisannya, termasuk dalam kisah milik Risma Ridha ini. Kisah fantasi yang membalut serangkaian masa muda, remaja, sekaligus kritik sosial Risma terhadap manusia dan cara mereka bertutur.

Sudah siap menyambut karya Risma Ridha yang baru?

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© Copyright - PT. Bentang Pustaka, Yogyakarta