Perjalanan Diego Dan Marlies Bersepeda Dari Belanda Ke Jakarta Bakal Jadi Buku

Diego Yanuar dan Marlies Fennema melakukan perjalanan darat menggunakan sepeda dari Belanda ke Jakarta. Perjalanan bersepeda melewati 23 negara sepanjang 12 ribu kilometer yang dimulai Februari 2018 lalu bakal menjadi buku.

Versi buku dalam perjalanan yang disebut sebagai ‘Everything in Between’ diterbitkan oleh Penerbit Bentang Pustaka.

“Setelah 2 hari yang lalu Marlies dan @diegoyanuar resmi membuka pameran #EverythinginBetween, kali ini keduanya menunjukkan kover buku Everything in Between karya Marlies yang di dalamnya tercantum foto-foto hasil jepretan @diegoyanuar selama sebelas bulan penuh bersepeda dari Belanda ke Indonesia. • Kamu sudah datang ke pamerannya, belum?” tulis Bentang Pustaka seperti dikutip detikHOT, Jumat (15/3/2019).

Buku yang berjudul ‘Bersepeda dari Belanda ke Indonesia dan Cerita di Antaranya’ akan terbit dalam waktu dekat. Netizen yang mengomentari postingan sampul buku itu pun tak sabar menunggu terbitnya buku tersebut.

Saat ini Diego dan Marlies tengah menggelar pameran ‘Everything in Between: The Exhibition’ yang digelar pada 12-24 Maret di Kopi Kalyan Barito. Di pameran fotografi tersebut, keduanya menampilkan seluk beluk perjalanan dalam potret tak biasa.

Dari hasil perjalanan tersebut, keduanya juga mengumpulkan donasi sebesar 15.000 euro atau sekitar Rp 240 juta dari setiap jarak yang telah dicapai. Donasi tersebut disumbangkan ke tiga organisasi non-profit.

Seperti Lestari Sayang Anak, Jakarta Animal Aid Network, dan Kebun Kumara.

 

Sumber berita: https://hot.detik.com/celebofthemonth/book/d-4468510/perjalanan-diego-dan-marlies-bersepeda-dari-belanda-ke-jakarta-bakal-jadi-buku.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *