Novel Thriller Terbaru yang Wajib Kamu Baca!

Menjadi novel misteri terbaik tahun 2021 versi The New York Times, novel Who is Maud Dixon? wajib kamu baca. Berkisah tentang Florence Darrow, seorang rata-rata yang percaya bahwa dia ditakdirkan untuk menjadi penulis terkenal. Ia berkesempatan untuk jadi asisten Maud Dixon, novelis besar dengan identitas rahasia, Florence percaya bahwa alam semesta mendukung keberadaannya.

Namun, tiba-tiba Florence terbangun di rumah sakit setelah kecelakaan mobil yang mengerikan dan Maud Dixon lenyap. Florence mulai membayangkan bagaimana rasanya “naik kelas”. Tidak hanya dengan cara menjalani kehidupan asli penulis misterius itu, tetapi juga menjiwai nama samarannya, Maud Dixon.

Novel terbaik tahun ini

Ditulis oleh Alexandra Andrews telah bekerja sebagai jurnalis, editor dan copywriter di New York dan Paris. Buku pertamanya, Who Is Maud Dixon? dinobatkan sebagai novel misteri terbaik tahun ini (2021) oleh The New York Times dan buku terbaik tahun ini (2021) oleh TIME, NPR, Publishers Weekly, dan lainnya. Dia tinggal bersama suami dan anak-anaknya di Brooklyn, dan saat ini sedang mengerjakan novel keduanya.

Novel thriller dengan latar belakang dunia literasi

Novel ini semakin menarik untuk kamu baca karena ber-setting dunia literasi, penulis, dan penerbitan. Kamu juga akan dibawa untuk melihat indahnya kota Maroko yang menawan. Tetapi rasa menegangkan selama membaca buku ini tidak akan kamu lewatkan. Bahkan menurut Publishers Weekly dalam testimoninya menuliskan, “Debut yang direncanakan dengan jahat, menampilkan serangkaian kejutan dan kesimpulan yang menakjubkan. Potret gelap tentang penerbitan kontemporer ini mungkin membuat pembaca bertanya, “Siapa Alexandra Andrews?”

Novel Who is Maud Dixon? ini rencananya akan segera difilmkan dan sudah diterjemahkan di 27 negara. Jadi, sudah siap baca novel misteri terbaik tahun 2021 versi The New York Times? Yuk, segera dapatkan buku Who is Maud Dixon di linktr.ee/Bentang atau kunjungi toko buku kesayangan kamu.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© Copyright - PT. Bentang Pustaka, Yogyakarta