Andien Segera Rilis Lagu ‘Everything in Between’

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi jazz Indonesia Andien Aisyah akan segera merilis lagu dengan judul “Everything in Between”. Lagu ini diangkat dari kisah perjalanan Diego Yanuar dan Marlies Fennema yang melakukan perjalanan sepeda dari Belanda ke Indonesia.

“Lagu ‘Everything in Between’ ini aku harap bisa segera rilis, dan lagunya bisa miliki relasi dengan pameran Everything in Between,” kata Andien di Kopi Kalyan Barito Jakarta, Selasa (12/3).

Meski demikian, menurut Andien, lagu tersebut akan bercerita tentang makna hidup secara umum. Khususnya tentang bagaimana menjalin hubungan dengan alam, binatang, tumbuhan dan semua makhluk ciptaan Tuhan.

Andien juga menyebut, lagu barunya tersebut akan cocok menemani perjalanan liburan atau lainnya. “Lagunya sebenarnya sangat enak untuk didengar saat perjalanan,” kata Andien.

Sementara itu, Diego dan Marlies mulai mengayuh sepeda dari Belanda pada bulan Februari 2018 dan tiba di Indonesia akhir Februari 2019. Perjalanan keduanya sudah direncanakan selama dua tahun. Dalam perjalanan ini mereka telah melewati 23 negara sepanjang 12.000 kilometer, hingga akhirnya tiba di Indonesia.

Perjalanan panjang mereka kemudian diceritakan kembali dalam sebuah pameran foto berjudul Everything in Between yang digelar di Kopi Kalyan Barito Jakarta mulai 12 hingga 24 Maret 2019. Diego berharap, adanya pameran ini bisa memberi perspektif berbeda kepada semua orang tentang lingkungan, alam, binatang dan umumnya semua ciptaan Tuhan.

“Semoga semua yang datang ke pameran ini akan lebih berpikir dalam mengambil keputusan. Berpikir mengenai ciptaan Tuhan yang lain yang sering kita lupakan yaitu binatang dan alam,” kata Diego yang merupakan adik kandung Andien.

 

Sumber: https://senggang.republika.co.id/berita/senggang/musik/poag4k328/andien-segera-rilis-lagu-everything-in-between.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *