fbpx
  • web banner montessori baby
    "

“Tidak pernah ada kata terlambat untuk memulai pengasuhan dengan Montessori. Orang tua kini dapat menerapkan prinsip Montessori Baby sejak lahir (dan bahkan sejak pembuahan).” – The Montessori Baby dalam Simone Davies & Junnifa Uzodike


PRA PESAN THE MONTESSORI BABY DI SINI

Montessori Baby cover

Sinopsis

Maraknya sekolah Montessori dan berbagai ide aktivitas Montessori mungkin membuat kita berpikir bahwa metode ini hanya bisa diterapkan sejak anak usia prasekolah. Namun, kita terlupa bahwa usia bayi atau di bawah 1 tahun adalah masa-masa emas untuk orang tua menerapkan metode ini di rumah.

Sayangnya, hal ini membuat beberapa orang tua kelewat mendorong dan menggiringnya untuk lebih cepat, jangan sampai terlambat dari bayi-bayi lain. Mari berhenti sejenak dan bersama Montessori belajar memahami bayi yang sebenar-benarnya.

The Montessori Baby memandang bayi dengan cara berbeda. Dan buku ini akan membantu orang tua untuk menerapkan Montessori sejak bayi masih di dalam kandungan hingga bayi terlahir dan tumbuh di dunia. Termasuk, bagaimana mempersiapkan diri menjadi orang tua secara fisik, emosional, dan spiritual.

Ratusan tips praktis di dalamnya akan membantu kita untuk memahami bayi dan memperlakukan mereka dengan hormat. Kini saatnya kita menerima ajakan Montessori untuk menjadi pengamat yang aktif dan siap membantu perkembangan bayi sesuai kecepatannya sendiri.

Dapatkan

Rattle Stick Teether

Montessori Baby!

*Selama persediaan masih ada

Rattle Stick Teether Montessori Baby