Preorder Naga, Jangan Bucin! Buku Pembuka HSS 2.0

Akhirnya waktu preorder buku terbaru dari High School Series 2 mulai juga! Kali ini kita sudah bisa preorder Naga, Jangan Bucin! jadi buku pertama yang akan diterbitkan. Seperti di cerita Wattpad-nya, tokoh utama yang bernama Naga yang jatuh cinta setengah mati dengan Gadis. Kakak kelasnya di SMA Nuski.

Namun, cerita versi Wattpad dan buku tentu saja berbeda. Kalian yang sudah gemas dengan lika-liku hidup Naga akan semakin merasa campur aduk di cerita versi bukunya. Bukan hanya sosok Naga dan Gadis saja, tapi ada juga banyak tokoh lain yang punya arti penting dalam buku terbaru ini.

Baca juga: Batasan Bucin Menurut Mereka

Preorder buku terbaru dari Bentang Belia ini dibuka sejak tanggal 23 November – 14 Desember 2020. Jadi kamu sudah bisa beli bukunya, klik di sini untuk pilih too uku kesayanganmu. Bukan hanya buku, ada paket bundling ekslusif yang bisa didapatkan dengan membeli buku ini.

Ada lanyard, pin, kipas tangan, popsocket, dan gantungan kunci dengan desain khusus yang senada dengan ilustrasi yang ada di buku Naga, Jangan Bucin!. Paket bundling pre-order buku terbaru ini dibagi dalam 4 paket berbeda. Jadi, kamu bisa menyesuaikan dengan isi kantongmu.

Paket preorder Naga, Jangan Bucin!

Paket 1 terdiri dari buku Naga, Jangan Bucin! dengan diskon hingga 15% dan tanda tangan dari Andhy Rama sebagai penulis. Kalau paket 2 kamu akan bisa mendapatkan kesempatan preorder buku terbaru, lanyard HP, dan pin Naga.

Untuk paket 3, selain buku kamu bisa mendapatkan kipas, gantungan kunci, dan pop socket menggemaskan untuk telepon genggammu. Nah, kalau kamu mau buku dengan tanda tangan, diskon, dan semua merchandise yang ada, kamu bisa melakukan preorder Naga, Jangan Bucin! paket 4. Pokoknya komplet!

Naga, Jangan Bucin! versi buku akan memuaskanmu dengan 300++ halaman, lho. Ceritanya santai dan mudah diingat, jadi ngga perlu sampai mengorbankan sekolah atau kuliahmu karena terlalu bucin. Preorder buku terbaru ini juga bisa dilakukan lewat toko buku daring.

Kamu cukup pesan lewat handphone lalu isi alamat yang lengkap supaya pak kurir ngga nyasar. Setelah itu kamu bisa duduk manis dan tunggu bukunya dikirim. Kalau kamu nanti sudah baca, tag ke akun Bentang Belia, ya! Selamat memeluk Naga.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *