Mengapa The Naked Traveler 8 Bisa Membuat Libur Lebaranmu Lebih Menyenangkan?

Tentu kamu sudah nggak asing dengan “The Naked Traveler”, serial buku travel karya Trinity yang masuk ke jajaran bestselling nasional, kan? Trinity sendiri berprofesi sebagai tukang jalan-jalan sambil sesekali menulis. Pengalamannya menjelajah lebih dari 2 dekade dan kepiawaiannya menulis menjadikannya ikon di dunia traveling, loh. Sampai saat ini, Trinity telah mengunjungi hampir seluruh provinsi di Indonesia dan 90 negara di dunia!

Pada awal tahun ini, Trinity menerbitkan The Naked Traveler 8: The Farewell, sebagai seri pamungkas sekaligus penutup dari serial “The Naked Traveler”. Buku ini menceritakan perjalanan Trinity menggenapi kunjungannya ke-88 negara di dunia. Dari perjalanan menyaksikan pesona Islandia yang overrated, menikmati megahnya alam Afghanistan dari perbatasan saat road trip di Asia Tengah, merasakan atmosfer Islam di Iran, menderitanya menjadi traveler difabel, hingga mencoba peruntungan kencan online di Eropa. Ada juga curhatan pembaca setia yang hidupnya berubah setelah membaca serial “The Naked Traveler” dalam bab #TNTeffect yang menambah keseruan buku ini.

Buku ini sangat cocok dijadikan teman dalam genggaman selama libur Lebaran nanti karena cerita-cerita di dalamnya akan membuatmu merasakan sensasi traveling sekaligus memotivasi kamu untuk berani jalan-jalan ke mana pun yang bisa kamu jangkau. Buku ini bukan seperti brosur pariwisata, tetapi lebih seperti diary perjalanan yang ditulis dengan jujur dan tidak berlebihan. Nggak cuma itu, buku ini dicetak full color serta dibubuhi ilustrasi menarik sehingga kamu nggak bakal bosan membacanya. Di beberapa bab juga dimasukkan foto-foto tempat yang dikunjungi oleh Trinity. Ia menumpahkan hal-hal seru yang bikin kamu menjadi senang, kesal, haru, sedih, dan tentunya bikin nagih—yang kesemuanya menularkan virus traveling!

Jika ingin segera mengoleksi The Naked Traveler 8: The Farewell ini, kamu dapat membelinya melalui dua cara. Pertama, kalau kamu termasuk orang yang suka memastikan langsung bentuk fisik sebuah buku, kamu dapat membelinya di toko buku kesayanganmu. Daftar toko bukunya dapat kamu cek di sini, ya. Kedua, kalau kamu nggak mau ribet dan buku ini nggak tersedia di toko buku kesayanganmu, kamu dapat memesannya secara online melalui Mizanstore. Tinggal klik, bayar, dan tunggu deh bukunya sampai.

Selamat menjalani ibadah puasa bagi kamu yang melaksanakan. Selamat Idulfitri 1440 H bagi kamu yang merayakan. Dan, selamat membaca The Naked Traveler 8: The Farewell saat nanti sampai di dalam genggaman. Semoga libur Lebaran-mu senantiasa menyenangkan! 🙂

 

Sumber foto: @artha_tria

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *