Poem PM Putri Marino

Buku Poempm: Ungkapan Hati Putri Marino untuk Semesta

Putri Marino akan segera menerbitkan buku dengan judul Poempm. Buku ini merupakan ungkapan hati dirinya kepada semesta. Setelah memutuskan untuk rehat dari dunia hiburan, Putri menulis ungkapan hatinya yang belum pernah muncul di media sosial. Putri Marino muncul pertama kali di layar kaca Indonesia pada 2013. Dara cantik ini muncul sebagai salah seorang presenter dalam acara “Traveling, My Trip My Adventure”. Dia mengaku saat itu bukan mimpinya untuk menjadi seorang presenter atau aktor. Apalagi dirinya pernah mengambil sekolah fesyen di Jerman, sama sekali tidak ada hubungannya dengan dunia seni peran. Baginya, sebuah hal baru merupakan kesempatan yang menantang.

Nama Putri makin terangkat setelah menikah dengan sesama aktor, Chicco Jerikho. Ia sering membagikan momen bersama suami dan anaknya, Surinala, ke dalam akun media sosialnya. Hal menarik dari setiap unggahan adalah ungkapan hatinya yang terurai dalam beberapa kalimat. Sering kali ungkapan hatinya menyentuh hati para pengikutnya di media sosial. Saat ini pengikut Putri di Instagram mencapai 1,1 juta.

Putri Marino Terbitkan Buku

Dikenal dengan tulisan manis bernuansa hangat pada setiap unggahan dengan hashtag yang ia populerkan sendiri #poempm, sebuah akun bahkan tercipta lantaran konsistensinya ini. Instagram dengan nama akun @poempm merupakan akun untuk menampung setiap ungkapan hati Putri Marino yang telah mencapai 56.700 pengikut.

Sebentar lagi, ungkapan hati Putri dapat dinikmati melalui buku. Buku ini memiliki judul sama dengan nama akun khusus ungkapan hati Putri Marino di Instagram, Poempm.

Buku Poempm berisi ungkapan hati Putri Marino tentang luka karena semesta. “Putri ingin menuangkan keresahannya pada hal-hal yang pernah dialami hingga yang pernah diamati,” kata Baiq Nadia, editor buku Poempm. Nadia juga mengungkapkan bahwa Putri ingin mengajak pembaca untuk merenungkan lagi fase yang sering dialami dalam hidup, seperti jatuh cinta, kehilangan, dan merelakan.

Hal tersebut sejalan dengan yang diungkapkan Putri  dalam akun Instagram-nya, “Melalui buku ini, aku hanya ingin menggambarkan sedalam apa luka yang bisa ditimbulkan oleh seorang manusia kepada manusia lainnya, juga segelap apa hari yang bisa disebabkan oleh ketidakhirauan terhadap sesama.”

Buku ini bisa mulai dipesan pada 3 Desember 2019. Selain mendapatkan buku, pemesan pada masa Special Offer juga akan mendapatkan tanda tangan langsung  dan kalender Poem PM 2020.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *