fbpx

PRA PESAN SURROUNDED BY IDIOTS DI SINI


Surrounded by Idiots akan membantu Anda memahami dan berkomunikasi dengan orang-orang di sekitar
Anda, bahkan orang yang Anda anggap saat ini tidak masuk akal sama sekali. 

surrounded-by-idiot

SINOPSIS

Apakah Anda pernah berpikir hanya diri Anda yang bisa berpikir masuk akal? Atau pernahkan Anda mencoba berunding dengan pasangan Anda namun hasilnya yang hancur lebur? Apakah jawaban yang panjang dan bertele-tele membuat Anda gila? Atau apakah sikap kasar rekan Anda malah membuat Anda merasa bersalah?

Anda tidak sendiri. Setelah pertemuan yang menghancurkan dengan seorang pengusaha yang sangat sukses, yang benar-benar yakin bahwa dia “dikelilingi oleh orang bodoh”, ahli komunikasi dan penulis buku terlaris, Thomas Erikson mendedikasikan dirinya untuk memahami bagaimana karakter manusia dan mengapa kita sering berjuang untuk terhubung dengan tipe orang tertentu.

Surrounded by Idiots adalah fenomena internasional, terjual lebih dari 2 juta kopi di seluruh dunia. Buku ini menawarkan metode yang sederhana namun inovatif untuk menilai kepribadian orang yang berkomunikasi dengan kita – di dalam dan di luar kantor – berdasarkan empat tipe kepribadian (Merah, Biru, Hijau dan Kuning), dan memberikan wawasan tentang bagaimana kita dapat menyesuaikan diri, cara kita berbicara, dan berbagi informasi.

Dapatkan

Bonus Pena*

untuk setiap

pembelian buku

*Selama persediaan masih ada

bonus surrounded by idiots pena

thomas erikson

Tentang Penulis

THOMAS ERIKSON  merupakan pakar komunikasi yang mendalami berbagai macam pengembangan pelatihan kepemimpinan. Dalam delapan belas tahun terakhir, dia telah melatih lebih dari lima ribu eksekutif untuk menjadi pemimpin yang lebih baik dan lebih efisien. Thomas telah menulis beberapa buku sains populer tentang komunikasi dan perilaku manusia. Surrounded by Idiots adalah salah satu buku non-fiksi terlaris Swedia yang telah terjual lebih dari satu juta eksemplar di Swedia saja. Buku tersebut telah dipasarkan dalam 40 bahasa lain di seluruh dunia.

Erikson akan membantu Anda memahami diri sendiri dengan lebih baik, mengasah komunikasi dan keterampilan sosial, menangani konflik dengan kepercayaan diri, meningkatkan dinamika dengan atasan dan tim Anda, dan mendapatkan yang terbaik dari orang-orang yang Anda tangani dan kelola. Dia juga berbagi trik sederhana tentang bahasa tubuh, meningkatkan komunikasi tertulis, nasihat tentang kapan harus mundur atau menekan, hingga kapan harus berbicara atau tutup mulut.