Steve Jobs dalam Layar Emas

Ingat sosok kharismatik dan jenius yang menghadirkan gadget yang ada digenggamanmu sekarang? Ya, sosok itu bernama Steve Jobs. Laki-laki visioner dari Amerika Serikat ini adalah sosok yang menyampaikan sistem smartphone pertama kali melalui Iphone nya. Ia adalah sosok yang berhasil mengakselerasi perkembangan dunia digital hingga kini terjadi revolusi digital di seluruh dunia. Ia adalah sosok yang berhasil mengubah dunia digital yang semula terkesan tidak keren dan dipenuhi dengan geek menjadi dunia yang keren dan sangat menguntungkan.

Kematiannya pada 5 Oktober 2011 lalu mengguncang dunia, terutama dunia digital. Beberapa hari pasca kematiannya, pada 24 Oktober 2011, buku biografi Steve Jobs yang ditulis oleh Walter Isaacson diterbitkan. Buku ini dibuat atas permintaan Steve Job sendiri dan berdasarkan wawancara langsung antara Steve Jobs dan Walter Isaacson yang dilakukan selama kurang lebih dua tahun.

Buku yang langsung menjadi bestseller ini akan diangkat ke layar lebar pada Oktober mendatang. Disutradarai oleh Danny Boyle dan dibintangi oleh bintang-bintang Hollywood ternama seperti Michael Fassbender dan Kate Winslett. Film ini akan menjadi sebuah penggambaran apik dari buku Walter Isaacson yang telah mengisahkan dengan cermat kisah hidup motor penggerak revolusi digital: Steve Jobs.

Penulis buku biografi bestseller Steve Jobs, Walter Isaacson, tidak hanya berhenti dengan mengulik kisah hidup Steve Jobs untuk menyampaikan kisah hebat mengenai revolusi digital. Dalam buku terbarunya, The Innovators, Walter Isaacson menyampaikan sebuah narasi menarik mengenai inovasi terhebat manusia: Dunia Digital. Dan bagaimana evolusi manusia dari manual ke digital terjadi selama beratus-ratus tahun dengan kecepatan yang terus meningkat pesat. Hingga beberapa tahun belakangan ini mencapai sebuah akselerasi luar biasa berkat Steve Jobs, Bill Gates, Sergey Brin dan Larry Page hingga membentuk sebuah revolusi digital.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© Copyright - PT. Bentang Pustaka, Yogyakarta