Free E-book Bentang

Audrey Yu Jia Hui

Sosok Audrey Yu Jia Hui baru-baru ini viral di media sosial dan media massa. Pemberitaan bahwa ia telah bekerja di NASA dan akan kembali ke Indonesia untuk bekerja di BPPT adalah hoax. Bentang Pustaka telah menghubungi orang tua Audrey dan mendapatkan klarifikasi mengenai hoax tersebut. Beritanya dapat diakses di sini.

Namun, ada hal yang bisa dibenarkan dari berita-berita yang tersebar di sosial media, yaitu mengenai kejeniusan Audrey. Kami mengenal Audrey pada tahun 2014 dan 2015 saat ia menerbitkan bukunya di Bentang Pustaka. Audrey telah menamatkan pendidikan S-1 pada usia 16 tahun dengan gelar summa cum laude di The College of William dan Mary, Virginia, Amerika Serikat.

Saat ini ia tengah menempuh kuliah S-2/S-3 di Notre Dame University di Indiana dengan beasiswa penuh. Ia bahkan mendapat skor GRE verbal 800/800.

Namun, ternyata kejeniusannya ini tidak melulu menorehkan cerita indah dalam hidupnya. Audrey banyak bercerita mengenai kisah hidupnya yang terasing sebagai gadis jenius keturunan Tionghoa, dan betapa besar cintanya pada Indonesia.

Dapatkan free e-book buku karya Audrey Yu Jia Hui terbitan Bentang Pustaka. Hanya hari ini (9 Juli 2019), pukul 16.00–17.00 WIB.

Klik pada judul di bawah ini:
-> Mencari Sila Kelima
-> Mellow Yellow Drama

Kamu juga bisa mendapatkan e-book Bentang Pustaka lainnya melalui Google Play Book.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *