fbpx
  • Banner Bukan Perawan Maria

PRA PESAN BUKAN PERAWAN MARIA DI SINI


“Kumpulan cerita Bukan Perawan Maria karya Feby Indirani berisi kisah-kisah tentang kaum Muslim Indonesia yang mendapati dirinya berada di tengah-tengah situasi yang ganjil dan sureakis.” – The Jakarta Globe

bukan perawan maria

Sinopsis

Baby ingin masuk Islam. Namun, mayoritas majelis menolak keinginannya. Bagaimana mungkin, mereka mengizinkan seekor babi mengucap kalimat suci syahadat?! Di tempat lain, ada iblis yang ingin pensiun. Pekerjaannya menggoda manusia sudah tak lagi menantang. Malah, banyak manusia sekarang jadi agen dosa yang mahir. Benar-benar membosankan! Sementara itu, bagaimana jika para malaikat malah ingin cuti? Toh sekarang ada teknologi canggih di dunia manusia. Mencatat amal dan dosa manusia kini semudah menjentikkan jari.

Melalui 19 cerita pendek yang tersaji dalam Bukan Perawan Maria, Feby Indirani mengajak kita menikmati permainan imajinasi yang tidak main-main. Liar dan menggelitik, inilah hasil refleksi seumur hidup Feby Indirani terhadap dinamika kita, manusia-manusia bumi, yang berupaya mendekatkan diri kepada Sang Khalik.

Bukan Perawan Maria adalah buku pertama dalam Trilogi Islamisme Magis. Sebagai kristalisasi atas pengalaman, renungan, kegelisahan, dan keharuan Feby Indirani sebagai seorang Muslim di Indonesia, buku ini telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris, Italia, Jepang, dan Jerman, dan menyentuh hati pembaca di banyak negara.

Dapatkan Gelang

dan Totebag Kanvas

Bukan Perawan Maria

*Selama persediaan masih ada

Totebag dan Gelang Bukan Perawan Maria