fbpx
  • web banner Vanilate

SPECIAL OFFER VANILATE DI SINI


Vanilate menyuguhkan kisah roman remaja yang segar dan penuh humor.
Ditulis oleh Risma Ridha Anissa seorang penulis novel remaja rising star dengan ciri khas karya berbau urban fantasi. 

vanilate 3d

SINOPSIS VANILATE

Apa pun yang keluar dari mulut Vanila ketika marah, secara ajaib akan menjelma musibah. Bahkan, orang-orang terdekatnya pernah menjadi korban, tak terkecuali friend zone-nya Brilian. Takut dengan diri sendiri? Sudah pasti. Lebih parah lagi, tanpa sadar Vanila selalu melukai diri saking merasa bersalah. Semua ini ia simpan rapat-rapat di balik masker dan tingkah bar-barnya. Sampai ia bertemu Late.

YouTuber tengil itu kebal! Sekuat apa pun Vanila menyumpahi Late, justru akan berbalik kepadanya. Vanila penasaran banget. Late punya kekuatan apa, sih? Seolah semesta mendukung, Vanila dan Late jadi sering bareng meski banyak berantem. Late menyusup dan merusuh di antara Vanila dan Brilian. Namun, Late juga yang secara mengejutkan mendukung Vanila berusaha menerima keistimewaannya.

Beberapa karya yang udah diterbitkan: Happy Bith-die yang merupakan pemenang Kompetisi Belia Writing Marathon Batch 3, novel Ai No Kiseki, Nyanyian di Bawah Hujan, antologi 990, antologi Ototo wa Koibito, antologi Me And My Student.

Dapatkan

Postcard Vanilate

dan Free Mystery Gift

*Selama persediaan masih ada

Bonus Vanilate