fbpx

Dinobatkan sebagai “10 Buku Bisnis Terbaik 2020 versi majalah Fortune, The Joy of Missing Out karya Tanya Dalton mendukung kita untuk merangkul ketidakseimbangan yang ada dalam hidup. Bahwa demi mencapai harmoni dan kebahagiaan, tidak apa-apa jika kita tidak selalu menjadi yang terdepan atau menjadi yang pertama dalam mengetahui segalanya. Selamat menjalani kehidupan yang bebas dari rasa bersalah dan panik.

SINOPSIS

Kewalahan. Panik. Lelah.

Ketika bangun di pagi hari, apakah kamu sering merasa terlalu banyak hal yang harus dilakukan? Apakah segunung daftar tugas membuatmu tertekan, cemas, dan tanpa sengaja berkali-kali melampiaskan kemarahanmu pada anggota keluarga lainnya?

Tenang, kamu tidak sendirian. Banyak di antara kita yang menjalani hari dengan tergesa seolah waktu 24 jam dalam sehari tak mencukupi. Dalam buku ini, Tanya Dalton, CEO dan pakar produktivitas, menawarkan kepada kita perubahan perspektif yang membebaskan: perasaan kewalahan timbul bukan karena terlalu banyak pekerjaan. Tapi kita tidak tahu harus mulai dari mana.

Melalui buku ini, kita akan diajak untuk:

  • Identifikasi apa yang penting bagi kita dan memperjelas prioritas.
  • Mengembangkan cara untuk merampingkan alur kerja yang lebih spesifik sesuai kepribadian kita.
  • Menemukan visi dan misi hidup.

Spesifikasi Buku

  • Penulis: Tanya Dalton
  • ISBN: 978-602-291-726-7
  • Ukuran: 13×20,5 cm
  • Penyunting: Nurjannah Intan
  • Jumlah Halaman: 288 halaman
  • Jenis kertas: Bookpaper 55gr
  • Harga: Rp79.000
  • Include
    – Printable Bookclub Kit

    – Printable Discussion Guide (Tahapan untuk Menginternalisasi Konsep JOMO)
    – Companion Series Email (video, take action form)
    – Story template for social media

the-joy-of-missing-out

TENTANG PENULIS

TANYA DALTON adalah istri, ibu, pengusaha, dan perfeksionis. Dia adalah CEO dan pendiri inkWELL Press Productivity Co., perusahaan multimiliar dolar yang berfokus untuk membantu para wanita menjalani kehidupan produktif yang berpusat pada prioritas-prioritas mereka. Dengan mendengarkan podcast mingguan Tanya, mendengarkan ceramahnya, atau mengunjungi media sosialnya, kamu akan memperoleh saran realistis dan dapat diterapkan untuk menjalani kehidupan terbaikmu di rumah dan di tempat kerja.

Tanya telah menghiasi fitur di Fast Company, Inc., Entrepreneur, Real Simple, Elite Daily, Today.com, dan Buzzfeed, dan yang lain. Dia disebut sebagai Nort Carolina Entrepreneur to Watch dan meraih penghargaan Enterprising Woman of the Year pada 2019.

Orang-orang paling dekat dengannya menggambarkan Tanya sebagai ibu yang sangat mencintai keluarga, tidak takut mentertawakan diri sendiri, hanya ingin kamu berhenti berpikir berlebihan dan mulai berusaha memperoleh kehidupan yang memang kamu inginkan.

tanya-dalton