Stephany Josephine

Stephany Josephine Agnes Lea Ena, atau biasa dipanggil Teppy, lahir di Banjarmasin, 18 April 1987. Teppy mulai aktif ngeblog sejak 2007 saat tengah mengalami kehampaan kehidupan perkuliahannya yang hanya berputar di kampus, angkot, dan warnet.

Ternyata kecintaan Teppy pada dunia tulis-menulis semakin terpupuk dengan adanya blog ini. Hobi blogging ini tetap Teppy pertahankan sampai saat ini dengan tema-tema tulisan yang berputar pada aspek gaya hidup.

Salah satu jenis artikel di blog Teppy yang paling banyak diminati adalah “Movie Review Suka-Suka”, ulasan film dengan gaya penuturan film sekenanya dan dinominasi meme dan GIF yang juga jadi inspirasi gaya bertutur dalam buku ini. Buku ini adalah karya kedua Teppy sejak buku pertamanya, The Freaky Teppy – Cerita Hidup Penuh Tawa Walau Luka-Luka terbit akhir 2013 lalu.

Di luar blogging, Teppy berkarier dalam dunia public relations sejak 2008. Dalam waktu luangnya, Teppy gemar traveling ke dalam dan luar negeri, nonton film, nonton konser, dan mencari coffee shop-coffee shop gemas di mana pun dia berada.