Robin Sharma

Robin Sharma adalah salah seorang konsultan tepercaya di dunia tentang kepemimpinan organisasi dan pribadi. Pendiri Sharma Leadership International Inc., perusahaan konsultan dunia yang membantu berbagai organisasi membangun para karyawan yang Memimpin Tanpa Jabatan, klien-kliennya banyak yang termasuk dalam Fortune 500, seperti Microsoft, IBM, GE, FedEx, BP, Nike, Unilever, dan Kraft, juga organisasi seperti Yale University dan YPO. Dalam survei independen dunia untuk para guru kepemimpinan terkemuka, Robin Sharma menduduki peringkat kedua, bersama Jack Welch dan Rudy Giuliani.

Robin juga turut mendirikan 960vets.com, sumber pelatihan maya untuk membantu para veteran perang Amerika beralih dari kehidupan militer ke kehidupan penduduk sipil. Penulis sembilan buku laris tentang kepemimpinan, termasuk buku terlaris The Greatness Guide dan The Monk Who Sold His Ferrari, buku-buku Robin terjual jutaan kopi dalam lebih dari tujuh puluh bahasa, membuatnya menjadi salah satu penulis buku yang paling banyak dibaca di dunia.
Sebagai filantropis berdedikasi, Sharma membantu anak-anak menyadari potensi kepemimpinan mereka melalui The Robin Sharma Foundation for Children. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi robinsharma.com.