Arah Musim: Karya Terbaru Kurniawan Gunadi

Arah Musim: Karya Sarat Semangat dan Gelisah oleh Kurniawan Gunadi

Arah Musim: Karya Terbaru Kurniawan Gunadi

Arah Musim: Karya Terbaru Kurniawan Gunadi

Kurniawan Gunadi atau yang akrab dipanggil Masgun merupakan seorang blogger, penulis, sekaligus founder Langitlangit Creative. Langitlangit Creative menampung kreativitas Masgun dan penulis indie lainnya dalam berkarya. Hingga saat ini, Masgun telah merilis 5 judul buku dan mendapat berbagai ulasan positif di Goodreads. Meski sangat berbakat dalam dunia literasi, ternyata Masgun merupakan alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) Program Studi Desain Produk, loh!

Pertama Kali Menerbitkan Buku di Penerbit Mayor

Ternyata walau sudah menerbitkan banyak karya, Bentang Pustaka menjadi penerbit mayor pertama yang menjadi pelabuhan bagi karya Masgun. Pertemuan Bentang Pustaka dengan Masgun pun terasa seperti berjodoh. Sejak dulu, terutama  tahun 2016, banyak penerbit mayor yang berniat meminang karya Masgun, namun Masgun menolak karena merasa belum saatnya. Tahun 2019, Masgun mulai berpikir kembali untuk melabuhkan karyanya di penerbit mayor. Gayung bersambut, tidak lama kemudian Bentang Pustaka menawarkan perjanjian kerja sama. Masgun pun tidak berpikir lama untuk mengiyakan. Apalagi, dari dulu Masgun sudah berminat untuk menerbitkan karyanya di Bentang Pustaka. Minatnya ini tumbuh karena banyak penulis besar favoritnya yang karyanya lahir di Bentang Pustaka, seperti Dewi Lestari, Andrea Hirata, dan lain-lain.

Arah Musim, Kumpulan Kisah Tentang Quarter Life Crisis

Resah, galau, semangat, haru, semua perasaan dapat ditemukan dalam sebentuk paket perasaan komplit, Arah Musim. Kisah tentang pencarian jati diri, pencarian cinta sejati, rasa sepi dalam keluarga yang tidak utuh, juga ketika hidup kembali memberikan harapan.

“Ketidakbahagiaan kita saat ini mungkin disebabkan oleh ketidakmampuan kita untuk bersyukur atas hal-hal yang bisa dengan mudah kita dapatkan.”

Arah Musim adalah buku yang sangat tepat bagi para pejuang Quarter Life Crisis. Filosofi pergantian musim yang sudah tidak bisa ditebak seperti cerita kehidupan yang arahnya tidak tentu menjadi alasan di balik pemilihan judul Arah Musim. Namun meski jalan kehidupan seseorang bergulir tak tentu arah, Arah Musim sudah pasti akan mengarah ke toko-toko buku kesayangan Sahabat Bentang di bulan November, loh!