fbpx
  • web banner hari hari montessori

Prapesan Hari-Hari Montessori
untuk Anak Usia Dini oleh Vidya Dwina


Buku Hari-Hari Montessori untuk anak Usia Dini oleh Vidya Dwina ini mengungkap hal-hal luar biasa
di balik aparatus Montessori dan aktivitas keseharian bersama anak yang terkesan biasa.

Hari Hari Montessori untuk anak usia dini

Sinopsis Hari-Hari Montessori untuk Anak Usia Dini

“Kenapa sih, duduk diam aja susah banget? Duduk, dong!”

 “Konsentrasi. Kon-sen-tra-si”

 “Ayo, tulis ini!”

Dari luar, kemampuan duduk dengan tenang, konsentrasi, dan menyelesaikan tugas hingga tuntas terkesan sederhana dan mudah. Padahal, sebenarnya di dalam tubuh anak sedang terjadi serangkaian proses tumbuh kembang yang dahsyat. Sebelum mengharapkan anak mencapai kesiapan akademis yang mumpuni, sudahkah stimulasi anak di rumah dipenuhi? Apa saja bentuk stimulasi yang dapat orang tua berikan kepada anak sejak usia dini?

Pengalaman Vidya dalam dunia pendidikan anak usia dini selama lebih dari 14 tahun dan mengasuh dua anak, telah menginspirasinya menerapkan prinsip Montessori di rumah. Melalui buku ini, Vidya mengungkap hal-hal luar biasa di balik penggunaan aparatus Montessori dan aktivitas bersama anak yang terkesan biasa. Anda juga akan diajak memanfaatkan kegiatan keseharian dan barang-barang yang pasti ada di rumah untuk menstimulasi anak sesuai prinsip Montessori. Rasakan proses merancang stimulasi yang ternyata sederhana, sangat mudah, dan minim stres di rumah. Yuk, pastikan stimulasi anak di rumah terpenuhi, mulai hari ini!

Tentang Penulis

Vidya Dwina Paramita adalah seorang Montessorian dan Praktisi Pendidikan Anak Usia Dini. Pada 2017, bersama Boniek Rizkiwan yang saat ini menjadi suaminya, Vidya mendirikan Filosofi Montessori Indonesia (FMI). Lembaga inilah yang hingga kini menaungi aktivitas Vidya sebagai trainer serta pembicara dalam berbagai pelatihan parenting, baik bagi guru maupun orang tua. Jadwal dan informasi terkait pelatihan-pelatihan yang diselenggarakan oleh FMI dapat diakses melalui akun Instagram @filosofimontessori.

Selain menjadi pembicara dan mengelola sekolah, Vidya juga produktif menulis buku parenting dan cerita anak. Buku-buku karya Vidya yang terbit sebelum ini adalah Jatuh Hati pada Montessori (2017), Montessori: Keajaiban Membaca Tanpa Mengeja (2020), Hito Merasa Kecewa (2020), dan Serunya Hito Menjadi Kakak (2021). Buku Montessori: Keajaiban Membaca Tanpa Mengeja dipilih oleh Perpustakaan Nasional Republik Indonesia sebagai buku terbaik ketiga kategori PAUD dalam Anugerah Pustaka Terbaik 2020.

Pengalamannya dalam dunia pendidikan anak usia dini selama lebih dari 14 tahun dan mengasuh dua putri, telah menginspirasinya menerapkan prinsip Montessori di rumah. Vidya akan menemani Anda memanfaatkan kegiatan keseharian dan barang-barang yang ada di rumah untuk menstimulasi buah hati Anda sesuai prinsip Montessori.

Vidya Dwina Paramita

Paket 1 Hari Hari Montessori

Dapatkan Buku

Hari-Hari Montessori untuk Anak Usia Dini

& Surat Spesial Vidya Dwina

Paket 2 Hari Hari Montessori

Yuk, hibur dan berikan semangat

untuk anak-anak di Yayasan Kanker Anak Indonesia

melalui donasi buku Rp10.000,-

Spesifikasi

  • Penulis: Vidya Dwina Paramita
  • Penyunting: Dwi Rahmah Hidayati  
  • Tebal: 228 halaman
  • Ukuran: 14,5 x 20,8  cm
  • Sampul: SoftCover
  • Kategori: Parenting and Child Development
  • Target terbit: November 2021
  • ISBN: 978-602-291-863-9
  • Harga: Rp69.000 (Belum termasuk diskon 15%)

Keunggulan

  • Belum banyak buku parenting yang membahas secara khusus tentang stimulasi untuk anak di rumah. Padahal tema ini sangat penting.
  • Ditulis oleh Vidya Dwina Paramita, penulis buku parenting Montessori terlaris. Ini adalah buku ketiganya.
  • Mengungkap hal-hal luar biasa di balik aparatus Montessori dan aktivitas keseharian bersama anak yang terkesan biasa.
  • Stimulasi memanfaatkan aktivitas keseharian dengan barang-barang yang pasti ada di rumah.

  • web banner hari hari montessori