fbpx
  • Web banner Dear Past Let Me Go

PRAPESAN DEAR PAST LET ME GO DI SINI


Dear Past Let Me Go, novel yang menguras emosi tentang trauma masa lalu
dan penyesalan yang terus membayangi. Membuat kita belajar untuk berdamai dengan masa lalu. 

Dear Past Let Me Go

SINOPSIS DEAR PAST LET ME GO

Anka berusaha lepas dari trauma masa lalu. Namun, bayang-bayang penyesalan itu begitu kuat hingga seolah mencekiknya. Ia merasa harus melanjutkan hidup “dengan sempurna” setelah tragedi itu. Tentu saja tak mudah karena ia selalu merasa penuh kekurangan. Anka jadi terlalu keras pada dirinya, hingga lupa cara bersenang-senang, apalagi mencintai diri.

Pada saat yang sama, Anka dipertemukan dengan kejutan-kejutan di hidupnya. Datanglah Brav, cowok ceria dan kelewat percaya diri yang selalu mengekorinya. Juga, keajaiban berbentuk kotak bekal dan surat tanpa nama untuknya. Hidup Anka jadi lebih berwarna dengan pecutan semangat memecahkan teka-teki sosok pengirim kutipan motivasi yang selalu paham isi hati.

Jika itu Brav, apa Anka siap membuka hati untuk orang baru yang mungkin menyimpan sesuatu? Jika itu bukan Brav, apa dirinya memang istimewa untuk sesosok asing entah siapa, sementara selama ini Anka merasa tidak berharga?

TENTANG PENULIS

Juna Bei yang akrab disapa Juna, seorang perempuan pencinta Korea Selatan, baik drama, lagu, budaya, bahasa, maupun negaranya. Traveling keliling dunia adalah cita-citanya yang diwujudkan satu per satu.

Dear Past, Let Me Go merupakan novel keduanya yang diterbitkan di Penerbit Bentang Belia. Novel pertamanya yang berjudul Drama merupakan salah satu pemenang kompetisi Belia Writing Marathon Batch 2. Juna juga menerbitkan buku nonfiksi dengan judul Ask. BTS dan Ask. EXO bersama penerbit ini. Buku-bukunya bisa dibaca melalui online di Google Play Book dan bisa dibeli di toko buku kesayanganmu.

Selain itu, Juna sangat senang bila ada pembaca yang ingin menyapa, membahas tentang buku-buku yang ditulisnya, atau tentang ke-Korea-an. Juna bisa ditemui di Instagram: @juna.bei.

juna bei

Bonus Stiker Dear Past

Dapatkan

TTD Basah Penulis

dan Stiker Dear Past

Download

Stiker WhatsApp

Karakter Dear Past Di Sini

Stiker WA Dear Past

SPESIFIKASI

  • Penulis: Juna Bei
  • Penyunting: Dila Maretihaqsari
  • Tebal: 324 halaman
  • Ukuran: 14,5 x 20,8  cm
  • Sampul: SoftCover
  • Kategori: Novel Remaja Lokal
  • Target terbit: September 2021
  • ISBN: 978-602-430-679-3
  • Harga: Rp89.000

KEUNGGULAN

  • Banyak sekali quote yang berisi dan bagus untuk direnungkan. Tentang bagaimana kita jangan terlalu keras terhadap diri, betapa memaafkan memang tidaklah mudah dan itu wajar, juga berdamai dengan masa lalu.
  • Naskah ini sangat mendewasakan dan pembaca remaja wajib sekali membacanya.
  • Bumbu roman di dalamnya juga manis banget dan menggemaskan, tidak berlebihan dan pas banget!

Kata Mereka tentang #DearPast

Dear Past, Let Me Go cerita yang sangat fresh, kisah Anka yang naik turun, membuat aku menikmati ketika membacanya dan nggak ingin segera habis saat baca chapter demi chapter-nya, keren banget! Cerita ini wajib kalian beli dan baca, sih.”

Asri AciPenulis novel remaja laris Shea

Dear Past, Let Me Go. Sebuah cerita teen fiction yang bener-bener sukses mencampuradukkan emosi dan perasaan aku. Senang, sedih, baper, apa pun yang dirasakan tokohnya, nyampe banget ke aku dan aku bisa ngerasain itu.Tiap bab selalu bikin aku penasaran sekaligus ketagihan pengin baca terus. Interaksi Brav-Anka bikin aku gemes, geregetan, dan senyum-senyum sendiri. Mereka seolah narik aku dari dunia nyata, terus buat aku hanyut di cerita mereka. Jahat banget, tapi aku suka, hehehe. Tolong kawal mereka sampai jadi! Nggak ada kata nyesal pas baca Dear Past, Let Me Go ini. Intinya, highly recommended!!!”

alizzllaaa_Pembaca Dear Past, Let Me Go di Wattpad