Sebuah proyek Netflix yang dibintangi Millie Bobby Brown

Elodie tidak pernah memimpikan istana mewah atau pangeran tampan. Besar di tengah lingkungan yang kelaparan, membantu rakyat Inophe bertahan hidup setiap musim dingin adalah keinginan terdalamnya. Ketika sebuah lamaran yang ditukar dengan kekayaan untuk menyelamatkan Inophe ditawarkan, dia menerima tanpa ragu.

Akan tetapi, pernikahan itu hanya ilusi. Ratusan wanita telah dikorbankan selama berabad-abad demi kemakmuran Aurea. Meski begitu, darah mereka berdenyut dengan kekuatan dan ingatan, pengalaman mereka adalah kunci kelangsungan hidup Elodie. Terpaksa berjuang, Elodie menggunakan akalnya untuk mengalahkan naga, mengungkap masa lalu Aurea, dan menyelamatkan masa depan kerajaan barunya.

Tentang Penulis

Evelyn Skye

  • Penulis buku terlaris New York Times
  • Penulis buku dewasa, remaja, dan anak-anak
  • Lulusan Stanford University dan Harvard Law School
  • Tinggal di Wilayah Teluk San Francisco bersama suami dan putrinya

Pujian untuk

Damsel

“Dengan prosa yang cekatan dan penemuan yang rumit, Damsel menghadirkan putaran sempurna ke dongeng fantasi.”

—Chloe Gong, penulis terlaris #1 New York Times dari These Violent Delights

“Semua mur dan baut dipasang dengan beberapa kawat tajam yang ditambahkan untuk membumbui semuanya, ini adalah kisah yang diceritakan dengan baik.”

—Terry Brooks, penulis buku terlaris New York Times dari Seri Shannara

“Elegan dan eksplosif, Damsel memiliki semua fantasi, kecantikan, naga, dan intrik, diangkat oleh lensa feminis dan pahlawan wanita yang kuat—deretan panjang pahlawan wanita—bertekad untuk melakukan yang benar oleh dunia dan sesama wanita.”

—Delilah S. Dawson, penulis buku laris New York Times dari Star Wars: Phasma and The Violence

“Novel yang harus dibaca oleh penulis yang harus dibaca, kisah brilian ini berkilau dengan petualangan, cinta yang tak terduga, dan liku-liku menakjubkan yang dibuat dengan ahli. Blokir sepanjang hari—Anda tidak akan mau menurunkan Damsel.

—Beth Revis, penulis buku terlaris New York Times dari Give the Dark My Love dan Night of the Witch

© Copyright - PT. Bentang Pustaka, Yogyakarta