Siapa yang tidak mengetahui kiprah membanggakan Menteri Keuangan Republik Indonesia, Ibu Sri Mulyani Indrawati?

Beliau merupakan seorang wanita Indonesia pertama yang pernah menjabat sebagai Direktur Pelaksana Bank Dunia.

Sri Mulyani pernah dinobatkan sebagai Menteri Keuangan terbaik Asia untuk tahun 2006 oleh Emerging Markets di sela Sidang Tahunan Bank Dunia dan IMF di Singapura pada 2006. Selain itu, beliau juga terpilih sebagai wanita paling berpengaruh ke-23 di dunia versi majalah Forbes pada 2008 dan wanita paling berpengaruh ke-2 di Indonesia versi majalah Globe Asia pada 2007.

               Sri Mulyani merupakan salah seorang yang juga tidak pernah absen untuk selalu mendukung karya-karya anak bangsa. Salah satunya adalah dukungan terhadap Maudy Ayunda—aktris sekaligus musisi terkenal dengan prestasinya—yang juga baru saja menerbitkan karya terbarunya, yakni buku berjudul Dear Tomorrow.

Kepada khalayak, Sri Mulyani menyebut Maudy sebagai gambaran anak muda masa depan.

“Maudy Ayunda adalah sosok anak muda yang populer, pintar, dan sekolahnya hebat. Ia dapat menjadi inspirasi bagi anak muda Indonesia. Selain itu, ini juga dapat menjadi gambaran untuk menunjukkan kualitas Indonesia pada masa depan.”

Buku Dear Tomorrow yang ditulis Maudy Ayunda berisikan pemikiran-pemikiran Maudy Ayunda mengenai hidup, tentang cara Maudy Ayunda memotivasi diri sendiri, serta bagaimana ia memaknai arti cinta secara positif. Sebuah buku yang dapat menjadi lecutan semangat bagi kita semua untuk berani bermimpi dan berani berusaha meraih mimpi tersebut.

Dear Tomorrow sudah bisa didapatkan di toko buku kesayangan kamu maupun toko buku online lainnya. Untuk pertanyaan lain terkait buku Dear Tomorrow, Sahabat Bentang dapat menghubungi LINE@ Official Bentang Pustaka dengan ID @bentangpustaka, atau melalui contact person Bentang Pustaka pada nomor +62812-1673-0405. Jangan lupa untuk pantau terus media sosial Bentang Pustaka (@bentangpustaka) dan Dear Tomorrow (@deartomorrowthebook), atau melalui tagar #DearTomorrowTheBook untuk info penting lainnya mengenai buku Dear Tomorrow!

 

(oleh: Nandani Putri Tavita)