Menentukan jurusan kuliah bukanlah hal yang singkat. Memilih tempat yang tepat, yang kita akan ikhlas menjalaninya selama 3—4 tahun atau lebih, bukanlah perkara sederhana. Berbagai pertimbangan bahkan selama ini menjadi hal yang dipikirkan sehari-hari.

Beberapa orang telah menentukan pilihannya, yakin dengan apa yang mereka pilih. Kadang kita berpikir betapa beruntungnya orang-orang yang sudah memilih, atau dipilihkan. Jangan merasa sendiri, beberapa temamu mungkin juga sama seperti kamu—belum menentukan pilihan.

Artikel ini akan memberikan tip untukmu, anak muda, yang masih bingung menentukan jurusan kuliah. Selain pertimbangan biaya kuliah, universitas yang dituju, dan restu orang tua, passion juga menjadi pertimbangan menentukan jurusan kuliah, loh! Jangan sampai kamu kuliah bertahun-tahun di bidang yang kamu sendiri tidak suka, kamu akan berat menjalaninya.

Kalau kamu suka traveling, buku 69 Cara Traveling Gratis bisa menjadi panduanmu dalam menentukan pekerjaan pada masa depan. Artinya, kamu bisa menyesuaikan jurusan kuliah yang akan kamu pilih dengan membaca buku 69 Cara Traveling Gratis.

Mengapa buku 69 Cara Traveling Gratis bisa jadi penuntun memilih jurusan?

Buku 69 Cara Traveling Gratis ini berisi berbagai tip dan trik agar kamu bisa traveling gratis, salah satunya adalah tentang pekerjaan-pekerjaan apa saja yang bisa membawamu traveling gratis keliling dunia! Jangan bingung, memilih pekerjaan apa yang akan digeluti tentu berhubungan erat dengan pilihan jurusan kuliah, bukan?

Penasaran program studi apa yang bisa diambil agar kamu bisa bekerja sekaligus traveling gratis keliling dunia? Yuk, baca buku 69 Cara Traveling Gratis!