Apa yang berada di benak sahabat Bentang mendengar kata traveling gratis? Pastinya akan timbul pertanyaan-pertanyaan yang akhirnya berujung pada ketidakpercayaan. Kata “gratis”, selain menggiurkan juga selalu membuat kita menjadi sangsi. Adanya istilah there is no such thing as a free lunch juga semakin memperjelas pernyataan tersebut, bahwa memang “tidak ada yang gratis di dunia ini”. Nah, mana mungkin sekarang traveling bisa dilakukan tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun?

Trinity dan Yasmin—sahabat sekaligus rekan menulis dari Trinity—menjawab pertanyaan tersebut dengan optimis. Menurut mereka, traveling ternyata bisa dilakukan tanpa harus membuat kantong bolong! Bagaimana caranya? Semua penjabarannya tertuang dalam buku terbaru mereka yang berjudul 69 Cara Traveling Gratis. Dalam bukunya, berisi uraian mengenai profesi-profesi apa saja yang bisa membawamu keliling dunia beserta siapa-siapa saja yang harus didekati untuk memudahkan langkahmu menuju negeri impian. Traveling gratis, tidak lagi cuma mimpi!

69 Cara Traveling Gratis adalah buku yang ditulis khusus untuk para Generasi Milenial. Sebuah buku yang ringan nan menyenangkan untuk dibaca, dengan gaya bahasanya yang menarik serta dipenuhi ilustrasi warna-warni yang cantik. Jangan khawatir, meskipun isinya tip traveling gratis, buku ini nggak akan menjerumuskanmu untuk ikut hal yang aneh-aneh apalagi membahayakan. Satu yang pasti, buku ini akan menjerumuskanmu untuk semakin cinta traveling, sesering mungkin secara gratis!

 

Untuk info lebih lanjut mengenai buku 69 Cara Traveling Gratis, sahabat Bentang bisa mengikuti perkembangannya melalui tagar #69CaraTravelingGratis atau pantau terus official account Instagram dan Twitter Bentang Pustaka di @bentangpustaka.

 

(oleh: Nandani Putri Tavita)