Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, terlihat sedang berbelanja di sela-sela kunjungan kerjanya selama di Ambon pada rabu, 8 Februari 2017.

Presiden Indonesia yang ke-7, Jokowi, terlihat sedang membeli beberapa buku favoritnya, salah satunya Supernova seri Inteligensi Embun Pagi karya Dee Lestari. Kegiatan Presiden kesayangan Republik Indonesia tersebut telah diunggah ke akun pribadi sang presiden di @Jokowi. Unggahan itu kemudian mendapat respons langsung dari sang penulis Dee Lestari melalui akun @Deelestari.

"Pak @jokowi, padahal kalau Bapak mau baca #SupernovaIEP saya dengan senang hati kirim dari Tangsel ke Jakarta, nggak harus ke Ambon dulu. Kalau dibeli begini, gimana saya nggak jadi mewek?  Bapak, Mamak, anakmu pamit dulu. Achievement unlocked. Sekarang saatnya anakmu naik sepeda cari ikan tongkol! *brb*"

Dee mengungkapkan, tak perlu jauh-jauh membeli di Ambon, ia akan dengan senang hati mengirimkan seluruh karyanya kepada Pak Jokowi langsung dari Tangerang, tempat tinggalnya, ditambah dengan tanda tangan dan cap bibir bergincu, seperti ketika ia memberikan karya-karyanya yang lain untuk sahabat sekaligus orang-orang yang penting bagi hidupnya.

Sebagai seorang penulis, Dee Lestari tentu saja sangat bangga karena karyanya dibaca oleh orang nomor satu di Indonesia, ia bahkan merasa seperti seorang bocah SD yang sempat viral ketika diwawancari oleh Jokowi beberapa waktu lalu.

Saat ini, Dee Lestari telah meluncurkan buku terbarunya yang berjudul Aroma KarsaAroma Karsa adalah jenis cerita yang menyisakan pintu bagi berkembangnya imajinasi pembaca sekaligus jalan masuk bagi saya untuk kembali ke semesta yang sama.", tulisnya pada laman blog pribadinya.