Kabar gembira untuk para Maudears (fans Maudy Ayunda) dan semua sahabat Bentang!

Pada Rabu (11/04), Bentang Pustaka akhirnya menetapkan tanggal dimulainya Pre-Order Dear Tomorrow, buku pertama karya Maudy Ayunda. Pre-Order karya pertama ini akan dimulai pada Senin, 16 April 2018. Buku ini diterbitkan dalam cetakan hard cover setebal 192 halaman dengan menonjolkan sisi artistik yang elegan dan modern disesuaikan dengan tulisan Maudy di dalam buku.


Buku Dear Tomorrow merupakan kompilasi dari pengalaman pribadi Maudy beserta pemikiran-pemikirannya mengenai arti hidup, perjuangan mengejar mimpi, angan-angan tentang dunia yang lebih baik, dan bagaimana memaknai cinta. Melalui setiap lembaran halaman buku Dear Tomorrow, pembaca akan diajak untuk menyelami pikiran seorang Maudy Ayunda. Buku Dear Tomorrow, menghadirkan makna yang terasa begitu dalam karena ditulis dengan sentuhan personal untuk mengungkapkan apa saja yang selama ini belum pernah Maudy tampilkan di media sosial sekalipun. Secara bertahap, tiap bagian yang ada dalam buku Dear Tomorrow akan menuntun kita untuk menemukan sisi lain dari kepribadian Maudy Ayunda, yang dipenuhi hal-hal menarik yang terkadang luput dari sorotan media.


Pre-Order buku Dear Tomorrow akan tersedia di 10 toko buku online mizanstore, bukukita, bukabuku, bukubukularis, demabuku, grobmart, parcelbuku, klasikabookstore, alifiabookstore, dan bukupedia. Pre-Order akan dimulai pukul 08.00 WIB. Keuntungan yang dapat diperoleh oleh para pembaca yang melakukan Pre-Order adalah pembaca akan mendapatkan potongan harga untuk buku Dear Tomorrow, dengan bonus pouch buku dan tanda tangan asli dari Maudy Ayunda.

Ingin tahu lebih lanjut mengenai perkembangan buku Dear Tomorrow? Sahabat Bentang dapat mengikuti update selanjutnya dari media sosial @bentangpustaka dan @deartomorrowthebook, serta bisa juga melalui tagar #DearTomorrowTheBook.

 

(Oleh: Nandani Putri Tavita)