Sukses Besar, Belia Writing Marathon Berikan Ending Sebelas Cerita Hari ini

Tepat enam bulan pasca perilisan perdana, Kamis (20/4) Belia Writing Marathon akan menutup 11 kisah manis yang selama 180 hari menemani para pembaca setia. Sukses menarik hati lebih dari 64 ribu pembaca tetap, 11 penulis muda Belia Writing Marathon akan menyajikan akhir yang menarik dari tiap kisah yang mereka buat.

BWM atau Belia Writing Marathon merupakan ajang bagi sebelas penulis muda Bentang Pustaka untuk menerbitkan tulisan mereka secara digital melalui platform online Wattpad. Melalui akun Wattpad @beliawritingmarathon, sebelas cerita roman dari sebelas penulis Bentang bisa dinikmati secara cuma-cuma setiap harinya, selama 180 hari berturut-turut.

Tak tanggung-tanggung, Bentang mendapuk nama-nama penulis yang sudah lebih dulu menerbitkan beberapa judul bukunya dalam bentuk cetak. Kini, sebelas nama penulis itu muncul lagi membawakan sebelas judul cerita cinta yang siap menghangatkan hati pembaca. Kesebelas nama penulis dan judul karyanya tersebut ialah Pit Sansi dengan Just be Mine, Ardelia Karisa menuliskan After You’ve Gone, Arumi E dengan tulisannya Listen to My Heartbeat, Haula S menuliskan Dear Heart, Why Him?, Dy Lunaly dengan The Salad Days, Clara Canceriana meluncurkan Extended Goodbye, Yenny Marissa menuliskan Still into You, Nunik Utami dengan Fluttering Hearts, Elsa Puspita menuliskan Honestly Hurt, Fifi Alfiana dengan karyanya Too Far to Hold, dan Sheva dengan judul Recalling the Memory.

Selama enam bulan perjalanannya, Belia Writing Marathon telah sukses menggebrak panggung penulisan online Wattpad. Terbukti dengan jumlah pengikut yang bertambah pesat tiap harinya, jumlah vote dan komentar yang mencapai ribuan, serta beberapa judul yang secara konstan menghiasi chart 10 besar dalam genre Teen Fiction.

Kesuksesan ini tak luput dari peran serta para pembaca yang senantiasa memberikan dukungannya baik melalui vote, komentar, bahkan mempromosikan sebelas kisah BWM melalui berbagai cara. Terima kasih kami ucapkan secara khusus kepada 64 ribu followers yang setia menanti update terbaru setiap harinya. Antusiasme kalian adalah semangat bagi para penulis kami. Sampai jumpa dan nantikan program menarik kami yang lainnya!