Suka Ngomong Tentang ‘Relationship Goals’, Yakin Paham Artinya?

oleh | Mar 20, 2017 | Blog

Apa sih, yang ada di benakmu kala melihat tulisan ‘Relationship Goals’? Apa sih, sebenarnya ‘goals’ dari sebuah hubungan itu sendiri? Menghabiskan waktu libur bersama pasangan dengan travelling seharian? Bersantai di atas sofa sembari bercengkerama tentang berbagai hal sampai jatuh terlelap dalam pelukan? Atau menggelar wedding party super mewah ala Disney yang membuat jutaan orang terkesiap saking indahnya?

Well, goals dari sebuah hubungan untuk masing-masing pasangan memang berbeda. Saat pacaran, goals yang ingin dicapai tentu saja melaju ke jenjang pernikahan. Lalu, kalau sudah menikah? Dikarunai buah hati yang super lucu dan menggemaskan! Hihihi.

Tapi, bagaimana kalau kamu adalah seorang perempuan cantik; punya suami super ganteng; punya bayi lucu dan menggemaskan; plus label selebgram yang melekat kuat? Iya sih, feeds Instagram-mu akan dipenuhi foto-foto mesra dan artsy–tapi, apa kamu yakin hidupmu sudah benar-benar sempurna? Sudah berhasil memenuhi Relationship Goals-mu?

Ups, jangan yakin dulu! Gina, tokoh utama dalam novel ‘Relationship Goals’ karya Nurilla Iryani, justru senewen menghadapi hidup barunya sebagai ibu. Sejak menumpang tinggal di rumah mamanya setelah melahirkan, semuanya jadi serbakacau. Mama dengan kumpulan mitosnya selalu melarang ini-itu. Bara, suaminya, juga sering kerja lembur. Belum lagi sindrom baby blues yang enggan pergi dari dirinya.

Wow, agak pelik ya! Kadang, yang tampak dalam sosial media sebagai #RelationshipGoals memang belum tentu seindah kelihatannya, guys. Kira-kira, apa ya yang bisa dilakukan Gina agar lebih tenang dalam menghadapi peliknya kehidupan rumah tangga?

Penasaran? Kira-kira sama nggak sih Relationship Goals versi kalian dengan Relationship Goals versi Gina dan Bara? Lalu, apakah benar Relationship Goals versi kalian selama ini adalah ‘goals’ yang diidamkan semua pasangan?

Jangan khawatir! ‘Relationship Goals’ akan meluncur ke toko buku kesayangan kalian bulan Maret ini, guys! So, stay tune di seluruh akun sosial media Bentang Pustaka ya!

(Credit picture: https://s3.amazonaws.com/ns.images/newspring/collection/series_fuse/relationshipgoals_series.2x1.jpg)

Lagi, Bentang Pustaka Angkat Penulis Berbakat Wattpad

Bagi penggemar baca atau yang suka menulis, istilah Wattpad pasti tak asing lagi. Wattpad merupakan sebuah situs blogging...
Baca Selengkapnya

Gaya hidup Lambat Adalah Kecepatan Baru

“There is more to life than increasing its speed,” Carl Honore, penulis buku laris In Praise of Slow Pada 2006 Bentang...
Baca Selengkapnya

Ludes Dipesan AdDEEction, Kepingan Supernova Cetak Ulang Sebelum Masuk Toko Buku

AdDEEction memang benar-benar belum bisa move on dari kisah Supernova. Buku terbaru Dee Lestari berjudul Kepingan Supernova...
Baca Selengkapnya
Share This