Selamat siang, sahabat Bentang!

Masih ingat event #TanyaPenulisBWM yang berlangsung Februari lalu? Para authors sudah memilih dan memilah pertanyaan kalian, guys! Karena pertanyaan yang masuk cukup banyak, authors sampai kelimpungan.Hehehe. Awalnya, jawaban para penulis akan kami posting di akun Official Line Bentang Pustaka. Tetapi, karena cukup panjang, kami pindahkan kemari yaa!

Dan ini dia #BWMAuthorsMenjawab hari ini: After You’ve Gone karya Ardelia Karisa!

Q:  Kenapa milih nulis bareng BWM daripada bikin Wattpad sendiri? (Bilkis Zahra)

A: Karena ditawari lebih dulu sih. Sebelumnya akun Wattpad-ku cuma buat baca-baca aja dan memang nggak tertarik buat cerita di Wattpad karena ngerasa harus update berkala dan itu sulit. Ya semoga ke depannya bisa buat cerita di akunku sendiri ya, jangan lupa follow makanya 😉😂

 Q: Pernah nggak sih menangis saat lagi nulis karena terlalu baper? (Tiya)

A: Kalau sampai nangis sih belum pernah, kalau kebawa perasaan sering. Apalagi kalau pas nulis sedih mood-nya lagi sendu dan kebetulan lagi mendung gitu ya kelar udah.

Q: Setelah tamat, ada niatan untuk dijadiin film nggak? Temanya keren, latar belakang suasana dan karakter ceritanya juga beda banget. Kalau dijadiin film serasa nonton drama Korea kali ya~ (Shania)

A: Terimakasih atas segala pujiannya 😊🙏 Kalau aku pribadi ketika nulis pasti udah bayangin sih kalau bakal diadaptasi ke bentuk nyata gimana ya mood-nya, bahkan intonasi dialog antar tokohnya. Jadi niatan dari akunya sih  udah ada, kan yang sekarang jadi masalah ada yang mau nggak adaptasiin AYG jadi nyata? Hahahaha.

Oke, itu dia jawaban dari Kakak Ardelia Karisa atas tiga pertanyaan tentang After You’ve Gone! Kira-kira, nanti #BWMAuthorsMenjawab giliran siapa ya?

Share This