Buku

Buku

sprint, jakeknapp, venture, digitalstartup, startup, republish, bukubisnis
sprint, jakeknapp, venture, digitalstartup, startup, republish, bukubisnis

Sprint (REPUBLISH)

Jake Knapp merupakan seorang desainer terkemuka sekaligus pendiri Google Ventures dan pencipta metode Sprint. Jake bersama timnya, Braden Kowitz dan John Zeratsky, berhasil mendampingi lebih dari seratus  Sprint di berbagai sektor usaha: startup, e-commerce, pelayanan kesehatan, jasa keuangan, dan masih banyak lagi.


IDR 74.000 IDR 62.900
Beli Buku
EBOOK

“Kecepatan menjadi hal yang sangat penting di dunia yang bergerak serba cepat, buku ini menjadikan proses uji ide dan pengambilan keputusan semakin efektif.”



Alamanda Shantika, Founder of Binar Academy & Ex-Vice President of Go-Jek



 



“Sprint menawarkan formula transformatif untuk menguji ide dan mengambil keputusan untuk melanjutkannya, merombak, atau berhenti hanya dalam lima hari. Sebuah bacaan wajib!”



—Eric Ries, penulis The Lean Startup



--



Anda mungkin beruntung memiliki pekerjaan atau proyek mendatang dengan visi yang cemerlang. Namun, upaya mewujudkan visi ini sering kali tak mudah. Setiap hari Anda gampang sekali terjebak dalam berbagai hal: surel yang seolah tiada habisnya, tenggat yang molor, rapat-rapat seharian yang menyita waktu, dan proyek jangka panjang yang hanya berdasarkan asumsi. Sudah waktunya Anda mencoba Sprint,  sebuah metode untuk memecahkan masalah dan menguji ide-ide baru, menyelesaikan lebih banyak hal dengan efisien.



Buku ini ditulis Jake Knapp, mantan Design Partner Google Ventures, untuk menuntun Anda merasakan pengalaman menerapkan metode yang telah mendunia ini.




  • Sprint mewujudkan pengeksekusian ide besar hanya dalam lima hari.

  • Menuntun tim Anda dengan checklist lengkap, mulai dari Senin hingga Jumat.

  • Menjawab segala pertanyaan penting yang sering kali hanya disimpan di benak mereka yang sedang menguji ide/konsep/produk.

  • Sprint juga membantu Anda lebih menikmati setiap proses. Anda bisa mengamati dan bergabung dengan ratusan dari pelaku Sprint di seluruh dunia melalui tagar #sprintweek di Twitter.



 



Tak ada yang lebih seru dari proses ini, dan Anda benar-benar harus mencobanya sendiri. Ayo, kita mulai!



 


Jake Knapp merupakan seorang desainer terkemuka sekaligus pendiri Google Ventures dan pencipta metode Sprint. Jake bersama timnya, Braden Kowitz dan John Zeratsky, berhasil mendampingi lebih dari seratus Sprint di berbagai sektor usaha: startup, e-commerce, pelayanan kesehatan, jasa keuangan, dan masih banyak lagi.

    Related Book