Buku

Buku

High School Series, Lavina, Ainun Nufus, Bentang Belia, Novel Remaja, Fiksi Remaja
High School Series, Lavina, Ainun Nufus, Bentang Belia, Novel Remaja, Fiksi Remaja

Lavina

"yang selalu berharap terlihat" 


IDR 79.000 IDR 67.150

Rasanya lelah.



Terus berjuang tanpa ada timbal balik.



Rasanya putus asa.



Terus tersenyum, tapi aku bukan alasanmu tersenyum.



Tapi, aku bisa apa?



 



Arsenio Abrisam. Dia cowok paling sempurna di mataku. Kami emang udah pacaran sejak kelas X di SMA Nusa Cendekia. Tapi, sikap baiknya selama ini kayak udah SOP, datar. Seolah-olah dia cuma menjalankan kewajiban sebagai pacar. Aku bingung. Apa cuma aku yang punya perasaan cinta? Atau, apa mungkin dia jenuh sama aku? Sebenernya aku masih pengin pertahanin hubungan ini. Tapi, mana bisa cinta bertepuk kalau hanya salah satu yang berjuang?



Apa aku salah mencintai cowok dingin seperti Arsenio dan bertahan hampir 3 tahun? Sementara itu, jelas-jelas ada cowok lain bernama Erlan yang lebih perhatian. Mungkin aku bisa mengelabui orang lain. Tapi, gimana dengan hati ini?


Ainun Nufus. Cewek yang tinggal di Yogyakarta ini aktif menulis di Wattpad dan Sweek. Telah menerbitkan lima karya, Kali Kedua (2016), Cool Boy (2017), Baby and Me (2017), My Lovely Boss (2018), dan Jarrvis Chavali (2018), yang bisa didapatkan di toko buku. Beberapa karya lainnya diterbitkan secara selfpublishing tersedia di Google Play Book. Lavina merupakan karya keenamnya yang merupakan bagian dari High School Series yang tayang di akun Wattpad @beliawritingmarathon besutan penerbit Bentang Belia. Lavina telah dibaca lebih dari 4 juta kali dan mendapatkan tempat di hati pembacanya. Semoga, di hati kamu juga, ya ^^.

    Related Book

    Ayah

    IDR 74.000 IDR 62.900

    Endensor

    IDR 59.000 IDR 50.150