Buku

Buku

seasoning madventures, gunawan wibisono, j sumardianta, sumardianta, henri suhardja, SIP, sumber inti pangan, bumbu
seasoning madventures, gunawan wibisono, j sumardianta, sumardianta, henri suhardja, SIP, sumber inti pangan, bumbu

Seasoning Madventures: Lompatan Bisnis Juragan Bumbu

Penulis:  Gunawan Wibisono, J. Sumardianta, & Henri Suhardja



Judul Buku: Seasoning Madventures



Penerbit: Bentang Pustaka



ISBN:  978-602-291-476-1



Penyunting: Nurjannah Intan



Tebal Punggung: 1.13 cm



Kover:   13x20.5 cm



Format:  13x20.5 cm



Jumlah halaman: 196 hlm



Jenis Kertas Isi: bookpaper 55 gr



Jenis Kertas Sampul: AC 230 gr



Kode:  BI-137


IDR 49.000 IDR 41.650
Beli Buku
EBOOK

Tak bisa dimungkiri, area meja makan merupakan ruang terhangat dalam keluarga. Ada muka-muka bahagia anak dan orang tua  ketika menyantap hidangan yang menggugah selera. Belakangan, kesibukan tanpa henti terkadang membuat waktu memasak yang lama sulit ditoleransi. Belum lagi kesulitan dalam meracik bumbu secara presisi. Kedua hal itulah yang menjadi alasan orang-orang saat ini memilih menggunakan bumbu instan siap saji.



Gunawan Wibisono, bersama partnernya, Roni Iswara, telah merespons kebutuhan ini sejak 17 tahun lalu. Baginya, ritual bercengkerama di meja makan bersama keluarga harus tetap ada.  Berbekal pengetahuan dan pengalaman yang cukup dalam bidang pengolahan makanan, Gunawan melakukan berbagai eksperimen untuk menciptakan bumbu siap saji yang lezat, halal, dan tentunya aman bagi kesehatan.



Kreativitasnya berbuah hasil yang memuaskan. Kini, 80% bumbu siap saji di Indonesia dipasok dari perusahaannya. Produk-produk makanan kemasan, mulai dari yang berbasis resep tradisional hingga internasional, menjadi relasi utamanya. Tak hanya di Indonesia, pasarnya telah meluas hingga ke dunia. Dan di buku inilah, Gunawan membagikan semua rahasia kesuksesannya.



Keunggulan




  • Ditulis oleh master bumbu siap saji yang bisnisnya telah menguasai 80% pasar di Indonesia

  • Berisi kisah inspiratif Gunawan Wibisono dalam menjalankan dunia usaha

  • Berisi tip-tip bisnis 


Gunawan Wibisono Lahir di Jogja, 26 April 1968. Alumnus SMA Kolese De Britto 1986. Alumnus Fakultas Teknologi Pertanian, Jurusan Teknologi Pangan dan Hasil Pertanian UGM 1991. Pernah bekerja di perusahaan pengalengan nanas di Lampung. Selanjutnya bekerja di perusahaan mi instan terbesar di Indonesia. Pada 2001, bersama Roni Iswara, mendirikan Sumber Inti Pangan (SIP). Satu dekade kemudian SIP berkembang menjadi produsen bahan bumbu (ingredients) dan bumbu racik (seasoning) kelas dunia.

    Related Book

    Ayah

    IDR 74.000 IDR 62.900

    Endensor

    IDR 59.000 IDR 50.150